mediabangsa.com – Jakarta Sukses dengan Tepok Bulu, Vindes kembali mengadakan pertandingan olahraga Vindes Sport. Kali ini, mereka membuat pertandingan tenis bertajuk Tiba-Tiba Tenis (TTT).

Menggaet presenter ternama, Raffi Ahmad, TTT akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 12 November 2022 mendatang.

Selain pertandingan tenis, acara ini juga akan dimeriahkan dengan hiburan musik hingga momen interaksi dari para peserta.

Bertabur Bintang

Dalam perhelatan itu, Desta akan mewakili Vindes untuk bertanding melawan Raffi sementara Vincent yang kemarin bertanding di pertandingan Tepok Bulu akan menjadi komentator.

Sama seperti Vindes Sport sebelumnya, Tiba-Tiba Tenis juga akan menampilkan pertandingan pembuka sebelum bintang utama mereka berlaga. Pertandingan pembuka ini rencananya akan dimeriahkan oleh Wulan Guritno, Gading Marten, Ananda Omesh, dan Pevita Pearce melalui pertandingan ganda campuran.

Tayang di Youtube

Melalui keterangan mereka, Tiba-Tiba Tenis juga akan disiarkan langsung melalui Youtube Vindes pada tanggal dan jam yang sama.

Sejak awal diumumkan, pertandingan tenis ini disambut meriah oleh para penggemar yang sudah tak sabar melihat pertandingan dua presenter ternama itu. Sayangnya, hingga kini, pihak Vindes Sport belum memberikan detail terkait harga tiket bagi penggemar yang ingin menonton langsung di Tennis Indoor Senayan.