mediabangsa.com – Memasuki penghujung tahun 2022, PIM Pictures telah merilis trailer “Nagih Janji Cinta” dan akan siap tayang di bioskop pada 8 Desember mendatang.

Mengutip laporan dari siaran resminya, Selasa, sebelumnya film ini awalnya sempat dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia pada 17 November 2022. Namun, jadwal penayangan film ini diundur menjadi 8 Desember 2022.

Hari ini, PIM Pictures juga telah resmi merilis official trailer film “Nagih Janji Cinta” melalui akun YouTube PIM Pictures.

Film garapan Sutradara Riski Balki dan Produser Agustinus Sitorus ini dipastikan akan menghadirkan sebuah kisah cinta dalam sebuah komedi yang dibalut dengan keindahan Kota Solo.

Produser Agustinus Sitorus menuturkan pihaknya melakukan perubahan tanggal tayang sebagai upaya untuk menghadirkan waktu yang lebih tepat bagi para penonton.

“Kami memilih 8 Desember 2022 sebagai waktu yang tepat. Sehingga kita bisa sama-sama Baper di Desember dan merayakan akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk sama-sama Nagih Janji Cinta, serta berbagai janji yang telah kita tetapkan di awal tahun. Jadi momennya lebih pas, bagi semua orang,” tutur Agustinus.

Di sisi lain, Marsha Aruan yang berperan sebagai Ajeng di Film “Nagih Janji Cinta” menuturkan sangatbersemangat dengan penayangan Film “Nagih Janji Cinta” di bioskop.

“Biarpun berubah tanggal tayang tapi tidak merubah semangat yang kami miliki dalam berkarya. Mohon doa dan dukungan agar karya terbaru ini bisa menghibur ya,” ujar Marsha.

Sebelumnya Wali Kota Solo Gibran Rakabuming juga sempat menyampaikan apresiasinya terhadap “Nagih Janji Cinta” dan berharap masyarakat menikmati film ini.

“Proyek ini merupakan kerjasama PIM Pictures dengan Pemkot Surakarta. Saya senang Kota Solo dipilih menjadi lokasi syuting dengan tetap mengedepankan budaya lokal setempat. Sehingga di layar lebar kita dapat menonton film romance komedi dengan background lokasi-lokasi wisata di wilayah Kota Solo. Terima kasih telah mempercayakan setting film Nagih Janji Cinta di Kota Solo,” ungkap Gibran.

Film “Nagih Janji Cinta” merupakan film komedi percintaan dengan mengambil scene di berbagai destinasi wisata kota Solo.

Sederet nama yang terlibat dalam film ini antara lain Marsha Aruan sebagai Ajeng, Irzan Faiq sebagai Bagas, Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio, Wanda Hamida sebagai Ibu Rahayu, Sujiwo Tejo sebagai Pak Cokro, Gea Indrawari sebagai Tiara, Cahyani sebagai Rere, Frislly Herlind sebagai Ayu, Gerald Krechoff sebagai Eko, Fashya Attaramzi sebagai Dika, Nazhwa Zahira sebagai Intan, Sruti sebagai Lastri, Erick Ekstrada sebagai Slamet dan Endah Laras sebagai Mbok Sri.