mediabangsa.com – Dunia Bollywood selalu diwarnai kisah bunuh diri para artisnya. Vaishali Thakkar yang dikenal ceria dan periang menambah satu daftar lagi kisah tragis Bollywood. Pada 16 Oktober Vaishali Thakkar meninggal dunia, setelah ditemukan gantung diri di kediamannya di Indore, India.

Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh keluarga. Miris, usianya baru 26 tahun. Usia yang masih muda dan produktif. Mencengangkannya lagi, Vaishali ini padahal tinggal bersama saudara laki-laki dan ayahnya. Baik ayah maupun saudara laki-laki sama sekali tak tahu maupun melihat gejala Vaishali akan melakukan tindakah naas seperti ini.

Ditemukan catatan bunuh diri oleh Asisten Komisaris Polisi Indore M Rahman setelah penyelidikan. Kuat dugaannya—tergambar dari surat terakhirnya—Vaishali dilecehkan oleh mantan kekasihnya hingga depresi. Vaishali dan kekasihnya Dr Abhinandan Singh sudah bertunangan dan berencana menikah pada 2021. Sayangnya rencana ini gagal. Keduanya malah berpisah. Perpisahan ini mengakibatkan sang mantan kekasih terus meneror hingga membuatnya kesal.

Dari catatan bunuh diri itu juga didapati fakta, bahwa tetangga Vaishali yakni Rahul—yang diam-diam menaksir dirinya—mendesaknya terus untuk berhubungan dan menikah dengannya. Demi cinta Vaishali, Rahul bahka memutuskan hubungannya dengan gadis lain.

Sejak kematian Vaishali, Rahul telah hilang, dan polisi melakukan segalanya untuk menangkap tersangka. Meskipun tidak banyak rincian tentang Rahul yang dipublikasikan sampai sekarang, tetapi ia dilaporkan menjadi salah satu tersangka utama dalam kasus tersebut saat ini. Cukup mengerikan, hampir seperti kisah di film.