mediabangsa.com – Jakarta TXT memberi fan service yang luar biasa dalam konsernya yang bertajuk “ACT: LOVESICK” in Jakarta. Selain menyapa dengan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia, ada pula satu persembahan spesial.

Taehyun TXT menyanyikan lagu populer milik Tulus yang berjudul “Hati-Hati di Jalan”. Taehyun menyanyikan beberapa bait lagunya khusus untuk MOA–fans TXT– Indonesia.

Enam+

Ribuan fans yang memenuhi venue otomatis ikut menyanyikan “Hati-Hati di Jalan” bersama idola mereka. Berikut penggalan lirik yang dinyanyikan Taehyun.

Kukira kita akan bersama

Begitu banyak yang sama

Latarmu dan latarku

Kukira takkan ada kendala

Kukira ini kan mudah

Kau aku jadi kita

Kukira kita akan bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Aku Cinta Kamu

TXT juga sangat menikmati konsernya di Indonesia. Menjelang akhir pertunjukannya, Beomgyu sekali lagi menyampaikan rasa cintanya kepada fans dalam bahasa Indonesia.

“Sayang, aku cinta kamu!” ucapnya yang diiringi dengan flying kiss ke arah penonton.

Enam+

Janji

TXT berjanji akan kembali lagi tahun depan untuk melepas rindu dengan para penggemarnya. “Tahun depan kami akan mengundang MOAs di dunia untuk menghabiskan waktu bersama,” ucap Soobin.

Mereka lalu membawakan salah satu lagu paling ditunggu oleh MOA yaitu “Sweat”. Confetti memenuhi venue sebagai penanda bahwa konser di malam itu benar-benar berakhir.

Enam+

ACT: LOVESICK

Konser TXT World Tour “ACT: LOVESICK” di Indonesia merupakan rangkaian dari tur dunia pertama TXT. Menurut pihak penyelenggara, konser TXT di ICE BSD dihadiri oleh lebih dari 4.000 penggemar.

Setelah Indonesia, grup asuhan Hybe ini akan singgah ke Bangkok, Thailand pada 22-23 Oktober 2022 dan sejumlah negara di Asia lainnya.