mediabangsa.com – Lokal – Bikin syok, ibu Dewi Perssik yang saat ini hampir berusia 70 tahun dilamar seorang bapak-bapak. Seseorang yang tak disebut namanya itu menawarkan sejumlah mobil, sebagai hadiah lamarannya.

Merasa geram, Dewi Perssik akhirnya kecam bapak-bapak tersebut secara langsung di program televisi. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Cerita Dewi Perssik ibunya dilamar bapak-bapak

Baru-baru ini, Dewi Perssik kembali terseret masalah pribadi di mana ibunya diincar oleh seorang bapak-bapak. Seorang bapak-bapak yang tak disebut siapa namanya itu, mengincar ibu Dewi Perssik untuk dijadikan istri.

Bikin kagetnya, dia menawarkan sejumlah mobil untuk anak-anak dan ibu Dewi Perssik. Dewi Perssik telah menegur keras bapak-bapak tersebut, supaya tidak mengganggu ibunya lagi.

Masih terbawa emosi, Dewi Perssik yang menjadi pemandu acara televisi swasta, secara tiba-tiba kembali memberikan peringatan dan kecaman terhadap tindakan bapak-bapak itu. Dewi Perssik juga sontak menceritakan awalnya.

“Mami aku udah hampir umur 70 tahun ada yang ngelamar” kata Dewi Perssik dalam program televisi yang dipandunya pada Kamis, 20 Oktober 2022.

“Anaknya mau dikasih mobil. Iya beneran. Tolong ya pak, jangan ganggu mami saya terus yang ngeblok itu saya.” tambahnya.

Kecaman dari Dewi Perssik

Di tengah siaran langsung program acara televisi yang dipandu oleh Dewi Perssik, ia kemudian memberikan kecaman dan peringatan kepada seorang bapak-bapak yang ingin melamar ibunya. Dewi Perssik meminta bapak-bapak tersebut untuk berhenti melamar ibunya, karena ibunya setia untuk suaminya yang telah pergi terlebih dahulu.

“Tolong ya, buat mungkin ada bapak-bapak entah itu siapa mau dikasih mobil sama anak-anaknya ama mami, tolong gak usah dilamar-lamar mami saya.” tegas Dewi Perssik.

“Karena mami saya itu, cinta mati sama papi saya dan gak pernah nikah selamanya kecuali yang menjemput adalah papi” pungkasnya.