mediabangsa.com – Asia – Manga One Piece 1064 akan menggambarkan tentang perseteruan panas yang terjadi antara dua grup Bajak Laut yakni Heart Piratest (Trafalgar Law) dan Blackbeard (Kurohige).

Di sisi lain, Bonny mengincar Luffy dan mengubah umurnya menjadi anak kecil. Apa saja yang akan terjadi pada manga One Piece 1064? Scroll artikelnya yuk!

Law vs Blackbeard

Melansir @OP_News2022, bocoran tentang manga One Piece 1064 sudah tersebar di media sosial. Dalam episode terbarunya, kedua grup bajak laut yakni Heart Piratest (Trafalgar Law) dan Blackbeard (Kurohige).

Pertarungan tersebut berlangsung semakin memanas. Trafalgar Law unjuk gigi dengan kekuatan barunya yang baru-baru ini telah bangkit. Namun, Kurohige juga tak kalah, ia juga menangkis serangan Law dengan kemampuan pukulan buah iblisnya yang berjudul Gura Gura no Mi.

Berbagai serangan dilemparkan satu sama lain. Bahkan, sesama ketua mulai berdarah-darah setelah menerima serangan masing-masing.

Di pertengahan pertempuran tersebut, Pudding malah menjadi tawanan dari Blackbeard. Meski begitu, belum diketahui alasan pasti tentang penculikan Pudding, tunangan Sanji.

Luffy Berubah jadi Bocah

Di sisi lain, manga One Piece terbarunya juga akan menceritakan tentang Jewerely Bonney yang tengah menargetkan Monkey D Luffy. Kekuatan Bonney dapat mengubah umur seseorang sesuai keinginannya.

Ia menagetkan Luffy dan mengubahnya menjadi anak kecil. Tak hanya Luffy, ia juga menargetkan Jimbe dan Chopper yang menyusup ke masa depan.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Terus baca manga One Piece ya! (hij)