mediabangsa.com – Lokal – Sinetron ANTV bertajuk BINTANG SAMUDERA setiap minggunya tayang dengan episode terbaru. Spesial untuk penonton, ANTV bongkar kisah pemain utama BINTANG SAMUDERA episode 31 yang akan tayang pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Menampilkan kisah yang menarik, berikut sinopsis BINTANG SAMUDERA episode 31. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Bintang cemburu mati karena Pasha makin dekat dengan Nagita

Andra telfon Pasha, minta maaf karena gak hargain perhatian dia. Dia video call terus kasih lihat dia yang udah bisa jalan meski pelan-pelan. Pasha kaget banget. Andra minta Pasha jaga rahasia ini. Sementara Gita minta Bintang kembali ke Andra. Bintang kecewa, gak nyangka Gita ngomong gitu. Tapi Gita bilang sekeras apa pun kita berusaha, tapi kita tak bisa bersama. BRUUM!! Motor Bintang melaju di jalanan Jakarta dengan kencang. Bintang tampak kecewa, marah dan sedih karena Nagita memutuskan hubungan dengannya. Sementara Nagita juga menangis hancur karena tak punya pilihan lain selain menyudahi hubungan mereka.Di rumah sakit, Maya heboh bagi-bagi undangan ulang tahunnya yang dicetak dengan fotonya bersama Kevin. Maya kasih undangan Nagita sekalian memanasi Nagita soal Andra dan Bintang. Nagita kaget dan sedih saat tahu Bintang menjemput Andra pulang, tapi Nagita pura-pura senang. Andra senang bukan main karena Bintang selalu ada untuknya. Andra sengaja manja dan mesra pada Bintang di depan Nagita. Nagita sedih, tapi ia pura-pura tidak peduli. Sialnya, saat Nagita berjalan mau pergi dia limbung karena lemas.

TAP! Pasha buru-buru menangkap Nagita seolah memeluknya. Bintang yang tak sengaja melihat itu langsung cemburu, sementara Andra puas bukan main karena keadaan itu sangat menguntungkannya. Maya yang juga melihat kejadian itu langsung julid dan gossipin Nagita sama perawat lain.

Andra mengancam akan bunuh diri

Sementara itu, Felix akhirnya menemui Martin untuk minta izin agar Martin merestui hubungannya dengan Larissa. Tapi Martin menolak dan malah kasih uang ke Felix supaya meninggalkan Larissa. Liciknya, Martin sengaja menyuruh Hendrawan untuk merekam moment saat Felix menerima cek darinya. Martin berniat menggunakan video itu untuk membuat Larissa percaya kalau Felix hanya mencintai uang, bukan Larissa. Sementara, Arfan akhirnya menemui Joni untuk meminjam uang. Tapi Joni malah mengajak Arfan untuk merampok sebuah rumah mewah, supaya mereka dapat uang banyak. JRENG! Arfan awalnya dilemma, di satu sisi dia tidak ingin bermasalah lagi dengan hukum, di sisi lain dia butuh uang untuk membayar semua hutangnya. Arfan pun akhirnya terpaksa setuju dengan rencana Joni.Pranoto shock bukan main saat tahu Andra tidak ada di kamarnya saat ia hendak mengantar makanan untuk Andra. Padahal Andra sedang sibuk di rumah Pasha untuk membahas rencananya membuat Bintang kembali jadi miliknya. Andra pun pura-pura mengancam akan bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan dengan kursi rodanya.