mediabangsa.com – Jakarta Banyaknya produk kecantikan yang beredar di masyarakat, menjadikan konsumen khususnya kaum perempuan merasa bingung dalam memilih produk mana yang akan mereka beli. Hal ini terkait dengan keamanan dari produk yang akan dipilih.

Salah satu produk yang bisa jadi alternatif untuk merawat kecantikan adalah Leika Skincare. Leika Skincare adalah rangkaian produk perawatan kecantikan yang aman karena kandungannya didominasi oleh produk alami. Bahan-bahan natural seperti ekstrak daun lidah buaya akan menutrisi dan merawat kecantikan kulit, tanpa memberikan efek samping.

Selain itu, Leika Skincare juga sudah terdaftar secara resmi di BPOM sebagai lembaga pengawas obat dan makanan. Label Halal dari MUI juga teralh dikantongi, sehingga para konsumen bisa dengan tenang mempercayai kredibilitas dari produk ini. Leika Skincare terdiri dari facial wash, toner, serum, day & night cream. Sebuah rangkaian lengkap yang mampu merawat kecantikan dan kesehatan kulit dengan optimal.

Rangkaian produk Leika Skincare

langkah pertama dimulai dengan penggunaan facial wash atau sabun cuci mukanya terlebih dahulu. Tujuannya yaitu supaya sisa kotoran maupun keringat yang ada di kulit wajah Anda selama tidur dan juga beraktivitas dapat menghilang.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membasahi wajah setelah itu oleskan facial wash Leika Skincare dan lakukan pijatan secara lembut. Dengan begitu, nantinya kandungan yang ada di dalam facial wash tersebut dapat terserap baik pada kulit wajah. Setelah selesai, Anda hanya tinggal membasuh kulit wajah saja dan mengeringkannya.

Toner Leika Skincare

Membersihkan wajah dengan menggunakan facial wash memang membuat kulit tampak lebih cerah. Namun jangan salah, hal tersebut belum cukup untuk membuat kulit wajah tetap sehat dan juga terawat. Anda harus Mengaplikasikan toner dari Leika Skincare supaya kotoran yang masih tersisa dan tak terlihat saat mencuci wajah tadi bisa terangkat secara maksimal dan mencegah timbulnya jerawat. Cukup tuangkan toner pada kapas yang tipis lalu usapkan pada kulit wajah Anda secara merata.

Serum Leika Skincare

Dalam rangkaian cara pakai Leika Skincare Leika ini, Anda tidak boleh melewatkan serum karena keberadaannya begitu penting. Hal ini tidak lain karena serum yang diproduksi oleh Leika Skincare sendiri mampu memperbaiki tekstur kulit yang telah rusak. Mengingat berbagai macam formula penting yang ada di dalam serum Leika Skincare ini begitu banyak. Sehingga tidak heran jika mampu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit hingga memberikan nutrisi.

Tuangkan tiga sampai dengan empat tetes serum Leika Skincare ke telapak tangan saja. Setelah itu, usapkan serum Leika Skincare itu tadi ke wajah Anda sambil ditepuk-tepuk secara ringan. Diamkan beberapa saat sampai kandungan molekul aktif yang ada di dalam serumnya benar-benar meresap sempurna dengan sendirinya.

Day Cream & Night Cream

Jika Anda sudah melakukan ketiga tahapan yang ada di atas tadi, maka saatnya menggunakan day cream untuk di pagi hari. Sedangkan untuk di malam hari, Anda bisa mengganti day cream dengan menggunakan night cream setelah melalui ketiga proses pemakaian skincare tersebut.

Manfaat dari day cream Leika Skincare sendiri tak lain yaitu mampu melindungi kulit wajah dan menjaga kelembabannya sepanjang hari. Sedangkan night cream yang diproduksi oleh Leika Skincare tersebut mampu melembabkan kulit sepanjang malam dan membuatnya ternutrisi.

Sugiawan, Direktur CEO Leika mengatakan jika, “Anda akan terasa jauh lebih kenyal dan juga elastis di pagi harinya. Terapkan keempat cara tersebut setiap harinya di pagi dan juga malam hari, sehingga nantinya kulit wajah Anda akan tampak bersih dan glowing.”

Setelah mengetahui cara pakai Leika Skincare sehat dan juga terawat, maka Anda tak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk dari Leika Skincare. Untuk melakukan pemesanan produk Leika Skincare, Anda bisa langsung mendapatkannya secara online dan berkonsultasi secara gratis dari pihak konsultan professional beauty Leika Skincare untuk mengetahui masalah pada kulit wajah Anda.