mediabangsa.com – Lokal – Di dunia hiburan Tanah Air tak sedikit selebriti yang memiliki darah blasteran Italia. Tak hanya itu, paras wajah mereka terlihat menawan di setiap penampilannya.

Beberapa selebriti ini mendapatkan garis keturunan Italia dari orangtuanya, baik dari ibu maupun ayah. Bahkan berkat talenta dan paras yang memesona sederet artis ini bisa dikenal publik sehingga memiliki karier cemerlang. Lantas siapa saja mereka? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Pertama ada Putri Marino, namanya pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pasalnya, ia merupakan salah satu aktris multitalenta yang banyak memerankan beberapa judul film layar lebar. Usut punya usut wanita cantik ini kerap tampil natural, bahkan diketahui dirinya memiliki darah blasteran Italia dan Bali.

Alexandra Ria Farista Gottardo atau yang lebih dikenal sebagai Alexandra Gottardo merupakan seorang aktris cantik blasteran Italia tinggal di Bali. Maka tak heran jika ia memiliki paras menawan dan senyum manis mempesona.

Angela Gilsha merupakan aktris blasteran, ayahnya berasal dari Italia yang bernama Giliano Panari, sementara ibunya memiliki darah Bali-Toraja bernama Sha Alberthine Hartini. Memiliki dua perpaduan budaya gak heran jika dirinya mempunyai pesona menawan.

Berikutnya ada sosok artis bernama Celine Evangelista. Pesona kecantikan yang dimilikinya memang mampu membuat siapapun kagum saat melihatnya. Artis blasteran Italia ini pun belakangan terlihat semakin memukau di setiap penampilannya.

Sosok Mariana Renata mulai jarang terdengar, ia merupakan pemain film Janji Joni yang saat itu beradung akting bersama Nicholas Saputra. Usut punya usut, wanita tersebut punya darah blasteran Italia dari sang ayah Andre Dantec, sementara ibunya yang asli Jawa. (rgs)