mediabangsa.com – Siapa coba wanita yang tidak ingin tampil seksi di hadapan suami tersayang? Namun, hal ltak terduga terjadi pada seorang wanita yang sengaja mengenakan lingerie di siang bolong demi mengejutkan sang suami.

Video terkait diunggah di TikTok pada Selasa (21/6/2022) pekan kemarin dan setidaknya sudah ditonton sebanyak 7,1 juta kali. Sampai Senin (27/6/2022) lalu, video ini sudah mendapatkan sekitar 12,6 ribu likes.

Elegan Pakai Baju Pink saat Konser, Raisa Andriana Dibilang Mirip Ibu-Ibu Bhayangkari

Perayaan Ultah Usung Tema Korea Selatan, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik Pakai Hanbok

OOTD Lisa BLACKPINK Hadiri Acara Celine di Paris, Begini Detailnya

Ramalan Zodiak Hari Ini 28 Juni 2022, Aries Disarankan untuk Lebih Hati-Hati

Titi Kamal Tampil Sederhana Pakai Dress Pink saat Dinner Keluarga, Warganet Puji Cantik

Pengantin Wanita Undang 9 Mantan Pacar ke Pesta Pernikahan, Kisahnya Viral

Pada video tersebut, tampak seorang wanita menyiapkan sebuah lingerie berwarna hitam dengan kombinasi abu-abu untuk dikenakan. Selain itu, ia memikirkan alas kaki mana yang cocok untuk tampil seksi di hadapan suaminya.

“Mengenakan ini untuk melihat reaksi suamiku yang ada di dalam mobil,” tulisnya dalam unggahan TikTok.

Saat sudah siap dengan lingerie yang membalut tubuhnya, dia memutuskan tidak mengenakan boot seperti rencana awal. Ia pun langsung pergi ke dalam mobil. Ia bertelanjang kaki dan berlari karena takut ketahuan tetangga.

Ia langsung masuk dan melihat sang suami menghadap ke arahnya dengan tatapan menahan rasa malu. Bahkan, pria itu menggunakan salah satu telapak tangan untuk menutupi wajahnyanya.

Wanita ini pun merasa bingung hingga tiba-tiba terdengar suara neneknya yang menyapa dari kursi belakang. Ternyata, sedari tadi si nenek ada di sana. Bukannya marah atau mengomel, nenek justru memberikan pujian atas baju seksinya.

Video yang viral itu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit warganet yang ikut malu atas apa yang dilakukan oleh wanita ini.

Seorang warganet, “Aku malu dan bisa hidup dalam selimut selama seminggu.”

“Sangat malu saat mendengar si nenek memberikan pujian,” komentar warganet lainnya.