mediabangsa.com – Lokal – Model wanita Tanah Air, Maria Vania mengaku pernah diperlukan tidak patut oleh mantan kekasihnya dulu. Wanita yang diisukan dekat dengan Billy Syahputra itu pernah ditampar oleh mantannya.

Hal ini membuat Maria Vania trauma hingga kini dan ogah dengan pria berperilaku kasar. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Maria Vania Ogah Dengan Pria Kasar

Maria Vania enggak menjalin hubungan spesial dengan pria yang berperilaku kasar kepadanya. Ia bahkan tak segan untuk langsung berpaling dari pria seperti itu.

“Itu aku, kalau lihat cowok, itu dari awal kalau dia udah ngomongnya kasar atau nadanya keras, itu aku langsung mundur, sih,” ungkap Maria Vania dilansir dari YouTube Sambel Lalap pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Bukan tanpa alasan, Maria mengaku bahwa dirinya tidak bisa menerima perlakuan kasar. Selain itu, ia juga merasa bahwa hatinya amat rapuh.

“Karena aku enggak bisa dikerasin orang. Aku hatinya rapuh,” ucapnya.

“Jadi, kalau ngeliat cowok udah nada tinggi, ‘kayaknya bakal kasar nih sama aku’, kayaknya bakal langsung mundur,” sambungnya.

Menurutnya, pria yang berperilaku kasar mudah dikenali. Maka dari itu, dirinya enggan terburu-buru untuk menjalin hubungan spesial.

“Bisa keliatan kok orangnya kayak gimana, tapi emang butuh waktu. Makanya pilih pasangan suami itu enggak bisa satu bulan, dua bulan, satu tahun, itu enggak bisa, by proseslah, temenan dulu,” ujarnya.

Maria Vania Pernah Ditampar Mantan Kekasih

Maria Vania mengaku bahwa dirinya pernah mendapat perilaku kasar dari mantan kekasihnya dulu. Bahkan, pipi Maria sampai jadi korban kekerasan sang mantan. Usut punya usut, sang mantan ternyata cemburu dengan Maria.

“Dulu banget, ya, dulu banget, kayak waktu aku lagi kuliah. Kita saling marah dan dia kayak giniin (menampar pipi) aku, giniin pipi aku. Itu kan lagi emosi banget. Nah di situ aku udah sih, udah ilang rasa. Itu karena dia saking cemburuannya,” terangnya.

Saat pertama kali menerima perlakuan kasar dari sang mantan, Maria Vania masih memaklumi dan memaafkan. Namun, pada akhirnya ia sadar untuk mundur dari hubungan yang kurang sehat itu.

“Ya, pertama karena bucin aku terima aja. Terus lama-lama, ‘kok, aku bodoh banget mau digituin’. Kan, cowok enggak boleh main kasar ke cewek. Dan sekarang gitu, kalau aku liat ada cowok kasar, langsung aku tinggalin, udah enggak mau,” pungkas Maria Vania. (bbi)