mediabangsa.com

Jika dilihat sepintas, mungkin Anda akan menebak jika ini adalah Porsche GT2 RS biasa. Lalu apa istimewanya? Yang istimewa adalah ini bukan GT2 RS. Melainkan sebuah Porsche 911 Turbo S yang dimodifikasi secara sempurna.

Part yang digunakan pada modifikasi Porsche 911 Turbo S ini memang dari GT2RS, tetapi semua diaplikasikan dengan amat presisi. Lalu mengapa hal ini dilakoni sang pemilik mobil? Karena ternyata dia sering sekali mengajak anaknya untuk ngebut di jalan raya Eropa ketika akhir pekan. Dan hal itu cuma bisa dia nikmati dengan 911 Turbo S.

Pakai Part GT2 RS

Seakan terlihat seperti GT2 RS

Sang pemilik mobil modifikasi Porsche 911 Turbo S ini adalah pria kewarganegaraan Norwegia. Ia memang mengaku menggunakan semua part dari GT2 RS untuk melakukan modifikasi pada bagian eksterior.

Termasuk juga bemper depan dan kap mesin. Menariknya, semua part tersebut terpasang dengan amat presisi ke bodi 911 Turbo S. Bahkan air intake juga berfungsi sempurna, bukan hanya sekedar aksen pada bemper depan.

Wing GT2 RS juga terpasang sempurna

Lalu dibagian belakang juga terpasang wing besar milik GT2 RS. Tak lupa terpasang pula bemper yang seakan-akan mobil ini memang sebuah GT2 RS.

Pasang Pelek Vossen

Beralih ke bagian kaki-kaki, awalnya sang pemilik ingin memasang pelek original milik GT2 RS. Namun hal itu diurungkan dengan alasan kurang membuat mobil tampak lebih keren. Makanya digantilah dengan pelek Vossen GNS-1. Ukurannya juga berbeda. Di depan 21×9,5 inci, sedangkan di belakang 21×12,5 inci.

Pelek Vossen Matte Gunmetal

Sementara pada bagian belakang modifikasi Porsche 911 Turbo S ini, sudah terpasang sempurna juga mesin 3.8-liter twin turbocharged flat six milik GT2 RS. Sang pemilik tidak membiarkan mesin ini standar. Namun sudah dilakukan modifikasi pada bagian intake dan turbo. Hasilnya, mesin pun kini bertenaga 680 hp dengan torsi 850 nm.