mediabangsa.com

    25SHARES

Sabrina Chairunnisa (Foto: Instagram/sabrinachairunnisa)

Dream – Sabrina Chairunnisa istri dari Deddy Corbuzier membagikan video cara tentang makeup tak biasa di akun tiktoknya. Pasalnya bukan memakai riasan makeup tapi menggunakan buah sebagai media untuk merias wajahnya.

Sabrina mengaku mendapatkan dorongan dari netizen untuk mencoba membuat konten makeup hacks dengan buah-buahan. Ia mencoba makeup dengan buah piasang, ceri dan raspberry.

© Sabrina dan Deddy Corbuzier

Foto: Instagram/sabrinachairunnisa

Wanita 29 tahun ini memulai dari bagian mata, menggunakan pisang yang ujungnya dibakar dengan lilin hingga gosong. Ia kemudian mengaplikasikan pada bagian alis dan dibuat eyeliner.

© Tiktok/sabrinachairunnisa

” Pertama dipanasin dulu pisangnya pakai korek. Pakai korek lama banget, ini langsung pakai lilin lebih cepat, langsung aku aplikasiin ya,” ungkap Sabrina dalam video TikTok, yang sudah ditonton lebih dari 8,2 juta kali.

Hasilnya ternyata cukup mengejutkan dan membuat Sabrina merasa senang.

” Keren ya?,” tanya Sabrina.

Selanjutnya, Sabrina beralih ke bagian wajah. Ia menyiapkan buah ceri untuk diaplikasikan pada bagian pipinya, sebagai blush on. Cara yang dilakukan Sabrina pertama memakan setengah buah ceri yang sudah dia siapkan.

Barulah setelah itu buah ceri dioleskan ke bagian pipi dan hidung, lalu diblend menggunakan jarinya.

© Tiktok/sabrinachairunnisa

” Aku mau tambahin dikit biar lebih keliatan. Jadi ini coveragenya buildable ya ceritanya,” ucap Sabrina.

Terakhir adalah buah raspberry yang digunakan oleh Sabrina sebagai eyeshadow dan lipstick.

© Tiktok/sabrinachairunnisa

Masih sama seperti buah ceri tadi, Sabrina mengigit setenggah buah raspberry terlebih dahulu, baru setelahnya Ia aplikasikan ke bagian mata dan bibirnya.

Setelah selesai semuanya, Ia merasa paling suka dengan tangkai pisang yang dibakar tadi.

© Tiktok/sabrinachairunnisa

” Kalau menurut aku yang paling oke si tangkai pisang ini. Karena bener-bener bagus banget si buat eyeliner dan buat alis,” kata Sabrina.

Namun, sayangnya buah ceri yang digunakan untuk pipi tidak terlalu terlihat, sedangkan untuk raspberrynya berhasil memberikan tampilan bibir ala ombre yang unik.