mediabangsa.com – Idola dan aktris Korea Selatan Lee Hyeri akhirnya kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya. Pemain drama Reply 1988 Aktor ini kembali ke film setelah absen tiga tahun.

Dilansir dari Allkpop menurut laporan pada, Jumat (21/10/2022), Hyeri akan membintangi film baru berjudul Victory. Disutradarai oleh Park Bum Soo, film Victory ini mengikuti kisah seorang gadis yang pindah dari Seoul ke Jose High School.

Dia bergabung dengan grup pemandu sorak beranggotakan delapan orang bernama Millennium Girls. Victory menandai penampilan layar lebar ketiga Lee Herry setelah membintangi Monster 2018 dan My Boxer 2019.

Sementara itu, Lee Hyeri terakhir kali membintangi drama Korea May I Help You (2022) sebagai Baek Dong Joo. Dalam drama tersebut, kekasih Ryu Joon Yeol beradu mulut dengan aktor Lee Joon Young.

Dia pertama kali membintangi drama 2012 The Delicious Life sebagai Jang Mi Hyun. Hyeri memulai karirnya pada tahun 2010 sebagai anggota girl grup Girl’s Day. Band ini terbentuk dengan merilis single debut mereka, Nothing Lasts Forever.

Pada tahun 2012, ia membuat debut aktingnya dengan drama Tasty Life dan memenangkan penghargaan Pendatang Baru Wanita Terbaik di MBC Entertainment Awards.

Video yang Mungkin Anda Sukai: