mediabangsa.com – Jakarta Abidzar Al Ghifari mengungkapkan rasa kesalnya karena kehidupannya selalu dikaitkan dengan kedua orang tua yang ahli agama, almarhum Ustadz Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik.

Hal itu disampaikan Abidzar di akun instagram pribadinya, Kamis (20/10/2022). Dalam unggahan foto tersebut, dia kembali mengunggah tangkapan layar berita online yang membahas tentang kehidupan pribadinya, di mana dia disebut memakai tindik di telinga. Dia dianggap tidak memiliki citra seperti kedua orang tuanya.

Di unggahan lainnya, Abidzar Al Ghifari mengunggah tangkapan layar komentar netizen terkait berita online yang membahas tentang kehidupan pribadinya itu.

Tak Banyak Orang Tahu Mengenai Dirinya

Abidzar menekankan bahwa banyak yang tidak diketahui masyarakat tentang kehidupan dirinya di balik media sosial.

“Gimana, seru kan jadi anak ahli agama? Gimana, enak kan jadi yang kalian bilang sebagai public figure? Ya mereka gatau apa yang gua lakuin di belakang social media juga sih,” ujarnya.

“Kalau nunjukin gua lagi ngaji, selawatan, salat, entar dibilang narsis, nanti dibilang sombong,” ujarnya lagi.

Ungkapan Hati Abidzar

Selanjutnya, Abidzar mengatakan apapun yang dilakukannya akan membuat banyak netizen menghujat dirinya dan mengasihani sang ayah yang sudah tiada.

“Kalo nggak pamer, dibilang anak gagal, bapaknya pasti sedih liat di atas sana, dan lain sebagainya,” ujarnya lagi

Abidzar pun menyimpulkan dengan pernyataan di luar dugaan bahwa dirinya memang ahli maksiat dan akan masuk neraka lebih dulu.

“Ya udah lah ya lagian nanti kalo gua mati juga gua masuk neraka duluan, kan gua ahli maksiat, selamat ya yang masuk surga duluan semoga happy,” tutupnya.