mediabangsa.com – Jakarta Setelah bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang pria berinisial AS. Meski mengaku memiliki hubungan, mantan istri Deddy Corbuzier itu menegaskan sampai saat ini belum ada pernikahan.

Jika benar terjadi pernikahan, ini merupakan yang kelima kalinya bagi Kalina Oktarani. Saat dikonfirmasi, Kalina membantah kabar pernikahan tersebut.

Enam+

“Faktanya kita memang ada hubungan tapi hubungan pekerjaan. Kita berada dibawah naungan salah satu partai yang sama, kalau ada hubungan kita hubungannya kerja,” kata Kalina Oktarani seperti dilihat dalam tayangan Rumpi, Jumat (21/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Dekat

Kalina menduga kabar pernikahan ini muncul setelah seorang wanita berkomentar di akun instagramnya. Wanita tersebut mengaku sebagai wanita yang pernah dekat dengan seseorang berinisial AS.

“Aku sampai minta maaf kalau Mbak istrinya bapak (AS),” ucap Kalina.

Enam+

Minta Maaf

Walau sudah menyampaikan permohonan maaf, Kalina mengaku tidak ada hal salah yang dilakukannya dalam menjalin hubungan dengan AS. Dia heran banyak orang yang menyangkut pautkan hubungannya itu ke arah pernikahan.

“Aku nggak ngerti kenapa disangkut pautkan ke pernikahan, kasarnya kalau sudah menikah (kalina dan AS) so what? Cuma sampai saat ini kita masih teman kerja,” imbuhnya.

Duda

Di sisi lain, Kalina selama ini mengenal sosok AS sebagai seorang pria berstatus duda dan belum memiliki istri lagi.

“Dia duda, aku pernah lihat, bukan aku doang tahu tapi teman aku juga tahu. Banyak yang ngomong (single),” katanya.