mediabangsa.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/02/19/Ay6TmsFs/3-series-saloon-1920×1080-1550.jpeg”>

BMW akhirnya mengeluarkan Seri 3 terbaru pada Paris Motor Show tahun lalu. Tidak hanya mempromosikan mobil, namun BMW juga bekerja sama dengan salah satu situs otomotif terbesar di dunia untuk menunjukan secara eksklusif bagaimana BMW Seri 3 diproduksi.

Proses perakitan yang dilakukan oleh BMW

Menjadi inti dari merek BMW, BMW Seri 3 generasi ketujuh perlu merebut kembali gelar mobil pengemudi terbaik di segmennya. BMW memiliki harapan tinggi untuk model baru ini, karena bos pengembangan Klaus Frohlich mengklaim akan melampaui semua saingan dalam hal dinamika berkendara.

“Inti dari dinamika berkendara BMW masih Seri 3,” jelas Robert Rothmiller, penanggung jawab desain fungsional dan dinamika penggerak integrase BMW. Ia mengatakan bahwa di awal proyek mereka siap untuk membuat Seri 3 sebagai sean sporty terbaik di kelasnya.

Proses finishing cat mobil bisa Anda saksikan dalam video di bawah ini

Rothmiller mengatakan bahwa untuk membuat Seri 3 lebih baik, mereka perlu fokus pada penanganan, kemudi, akustik, kelincahan dan presisi. Secara internal, Seri 3 dikenal dengan slogan ‘cepat tanpa usaha’. Sebagai dasarnya, BMW ‘mendistribusikan berat depan ke belakang seimbang pada 50:50, kekuatan ekstra. Dan meskipun mobil lebih panjang, lebih luas, dan sedikit lebih tinggi dari pendahulunya, mobil ini lebih ringan 55 kg dan memiliki dinamika berkendara yang sangat baik.”

Selain teknologi baru, Seri 3 juga dibangun dengan fasilitas canggih. Otomatisasi tingkat tinggi yang dikombinasikan dengan sentuhan manusia yang masih sangat dibutuhkan menciptakan produksi yang luar biasa, terlepas apakah Anda penggemar BMW atau bukan.

Terlihat bagaimana Seri 3 dibuat dengan detail hingga pengecekan terakhir

Dlama video terakhir yang dipamerkan BMW, terlihat bagaimana finishing hingga prosesi peletakan emblem logo BMW dipasangkan. Detail serta ketelitian terlihat hingga proses pengecekan terakhir melalui komputer dan teknisi BMW dilakukan, Dan voalá, maka BMW Seri 3 akhirnya siap menuju diler di seluruh dunia.

cintamobil.com.