mediabangsa.com – JAKARTA – Low MPV Hyundai Stargazer telah meluncur ke pasar Indonesia. Sekaligus menjadi low MPV pertama yang dirilis pabrikan Korea tersebut di pasar domestik. Bagi konsumen yang ingin mendapatkannya, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) selaku APM menyediakan promo yang menarik.

Apa saja layanan purna jual yang ditawarkan Hyundai bagi pembeli MPV Stargazer?

Apa program cicilan yang disediakan Hyundai untuk membeli MPV Stargazer?

Konsumen mendapatkan ragam kelebihan pelayanan purna jual. Misalnya, semua pembeli Hyundai Stargazer berhak mendapatkan gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Seluruh konsumen Stargazer juga berhak mendapatkan garansi dasar selama 3 + 1 tahun atau 100.000 km mana yang tercapai lebih dulu. Mendapatkan gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km mana yang tercapai dulu. Tersedia pula Hyundai Owner Assurance Program bagi yang melakukan pembelian pada bulan Juli hingga Desember 2022.

Terdapat sejumlah keuntungan yang didapatkan salah satunya ialah Payment Protection Program. Berkat program ini konsumen akan mendapatkan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor apabila mengalami kecelakaan. Program ini juga berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.

Konsumen Stargazer juga berhak untuk mendapatkan Customer Protection Program. Yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima konsumen dan jaminan ini dapat digunakan hingga 7 orang dengan biaya hingga Rp 100 Juta per individu.

Selain itu, jika pada kecelakaan tersebut Hyundai Stargazer mengalami kerusakan hingga 75 persen, konsumen berhak mendapatkan penggantian mobil baru dengan tipe, warna dan spesifikasi yang sama. Konsumen bisa memanfaatkan program ini hingga satu tahun sejak kendaraan diterima.

Resale Value Guarantee Hyundai Stargazer

Sebuah layanan purna jual yang cukup menarik untuk menjamin harga mobil bekas Stargazer. Konsumen yang ingin menjual Hyundai Stargazer di tahun ketiga kepemilikannya, berhak mendapatkan Resale Value Guarantee. Program ini merupakan jaminan harga jual kembali Hyundai Stargazer senilai 70 persen dari harga pembelian saat melakukan trade-in dengan mobil Hyundai model apapun.

Bagi konsumen yang ingin melakukan kredit untuk pembelian Hyundai Stargazer, tersedia pula sejumlah program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance. Di antaranya program Smart Deal Package yang memberikan cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 juta per bulannya. Selain itu tersedia pula Low Down Payment Package yang memberikan pilihan uang muka rendang hingga 10 persen.

Konsumen yang juga terdaftar sebagai pengguna myHyundai Indonesia bisa memanfaatkan promo spesial selama periode “Book Now” mulai 15 Juli hingga 10 Agustus 2022. Beberapa program menarik yang tersedia adalah E-voucher ISMAYA sebesar Rp250.000, E-voucher Mothercare sebesar Rp 250.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp 500.000. Tersedia pula E-voucher Optik Melawai sebesar Rp 1.000.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp 3.000.000.

Pembeli Hyundai Stargazer yang melakukan pemesanan selama periode Book Now juga berkesempatan memperoleh Tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang yang beruntung.

Hyundai Stargazer sendiri sudah diungkap ke pasar Indonesia. Terdiri dari empat varian dengan harga mulai dari Rp 243,3 Juta hingga 307,1 Jutaan. Selain fitur unggulan Hyundai Bluelink, sebagai mobil keluarga Stargazer memiliki layout kabin yang lapang. Salah satunya berkat format captain seat di baris kedua. Membuat legroom menjadi lega dan akses ke baris ketiga menjadi semakin mudah. (ALVANDO NOYA/EK)