mediabangsa.com – JAKARTA – Tahun 2022 menjadi tahun ke-8 bagi Cekpremi.com hadir di Indonesia, sebagai portal khusus yang menawarkan pilihan asuransi. Hari jadi Cekpremi yaitu pada tanggal 9 September, yang telah berdiri sejak tahun 2014. Menginjak usia yang baru ini, Cekpremi selain menawarkan layanan memiliki asuransi sesuai kebutuhan masing-masing konsumen, juga menghadirkan ragam inovasi baru.

Hadir sebagai portal pembanding asuransi terdepan di Tanah Air, perayaan HUT ke-8 ini mengangkat tema #ProteksiTanpaBatas. Ini menjadi penegasan komitmen Cekpremi dalam merekomendasikan produk asuransi terbaik sesuai kebutuhan konsumen. Layanan komprehensif diberikan untuk membantu konsumen sejak pengajuan polis, klaim, sampai perpanjangan polis.

Ragam jenis asuransi yang lengkap bisa didapatkan dari Cekpremi. Selain asuransi mobil tentunya, bisa didapatkan juga asuransi kesehatan, perjalanan, motor, dan properti. Selama delapan tahun ini, Cekpremi telah bermitra dengan lebih dari 30 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, serta dipercaya oleh lebih dari 100.000 konsumen asuransi.

“Cekpremi.com terus melakukan inovasi dari tahun ke tahun agar masyarakat memiliki pengalaman berasuransi yang tepat dengan kami. Di usia yang ke-8 ini, Cekpremi.com ingin dapat terus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik, dengan cakupan maksimal namun dengan premi minimum lewat #ProteksiTanpaBatas. Cekpremi.com juga terus mengedukasi masyarakat tentang literasi dan peran penting asuransi, terutama dalam menjaga kondisi finansial, meminimalisir kerugian dan bersiap diri dari segala kemungkinan yang dapat terjadi di masa depan,” jelas Ziko Goi, Direktur Cekpremi.com.

Kemudahan adalah hal yang menjadi penawaran dari Cekpremi bagi konsumen untuk mengakses produk asuransi pilihannya. Konsumen bisa mengakses secara online mulai dari proses aplikasi, klaim, perpanjangan asuransi, sampai mengingatkan saat polis jatuh tempo. Bahkan sampai pembayaran juga, konsumen tidak perlu repot melakukan secara tunai, karena sepenuhnya cashless alias telah terdigitalisasi.

Insurance specialist dari Cekpremi akan menginformasikan update mengenai produk-produk asuransi yang menguntungkan konsumen. Nasabah juga bisa menerima bantuan dari insurance specialist saat pengajuan klaim. Selain proses pembayaran yang sepenuhnya non tunai, Cekpremi juga menjamin keamanan data konsumen.

“Kebocoran data tentu sangat meresahkan dan kami mencegah itu tidak terjadi dengan menerapkan sistem keamanan yang canggih untuk melindungi data konsumen. Kami pastikan data konsumen terjaga keamanan dan kerahasiaannya. Karena bagi kami, kepercayaan konsumen adalah segalanya,” kata Ziko menjelaskan.

Ada 3 langkah praktis untuk membeli produk asuransi di Cekpremi. Pertama Pilih Produk, konsumen tentukan produk asuransi dari perusahaan terbaik. Kedua Bandingkan, mulai dari membandingkan harga premi dari produk asuransi pilihan yang sesuai dengan kebutuhan, dan akan dibantu oleh tenaga ahli. Ketiga yaitu Dapatkan Proteksi, Cekpremi akan verifikasi data setelah konsumen memilih produk, dan polis asuransi segera dikirim melalui email.

Sementara untuk asuransi mobil sendiri, Cekpremi menyediakan pilihan paket TLO (Total Loss Only), Comprehensive, dan All Risk. Cekpremi memiliki beberapa rekan asuransi mobil terbaik yang terpercaya dan aman. Konsumen cukup memilih asuransi mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan biayanya.

Program #ProteksiTanpaBatas

Di masa perayaan HUT ke-8 ini, Cekpremi menghadirkan program #ProteksiTanpaBatas untuk sejumlah produk asuransi. Ada potongan harga 25% ditambah dengan cashback 12,5% untuk produk asuransi kendaraan jenis komprehensif (all risk) maupun total loss only (TLO). Program khusus ini berlaku untuk produk asuransi kendaraan dari perusahaan asuransi Mega Insurance, Simas Insurtech, Etiqa Insurance, Tugu Insurance, Artarindo, Staco Mandiri dan Intra Asia.

“Sebagai tambahan penawaran menarik lainnya, Cekpremi.com menyiapkan gift voucher senilai Rp 300 ribu untuk 200 customer pertama yang membeli asuransi kendaraan tersebut di Cekpremi.com dengan minimum premi Rp 4 juta. Dan ada tambahan gift voucher Rp 100 ribu bagi 100 pembeli yang mem-follow akun instagram @cekpremi,” lanjut Ziko.

Program khusus lainnya yakni asuransi properti dari Mega Insurance, Simas Insurtech, Intra Asia dan Artarindo, berupa potongan harga sebesar 15% ditambah dengan cashback hingga 22,5%. Tidak ketinggalan promo tambahan untuk asuransi kesehatan dari Lippo Health dan Malacca Trust berupa cashback sebesar 10%. Dan terakhir, asuransi perjalanan dari Tokio Marine dan Zurich berupa cashback sebesar 15%.

Program spesial #ProteksiTanpaBatas ini berlaku selama 9-30 September 2022. Cekpremi berkomitmen fasilitasi masyarakat dalam mengakses kebutuhan akan perlindungan agar semakin mudah dan nyaman. Konsumen bisa cek dan lakukan pembelian di Cekpremi untuk mendapatkan premi terbaik dengan harga terjangkau.(WAHYU HARIANTONO)