mediabangsa.com – Credit: Shutterstock.com

Usaha kuliner di Jakarta rasanya tak pernah ada habisnya. Bahkan dari waktu ke waktu usaha kuliner ini terus tumbuh. Hal tersebut memberikan kemudahan bagi pecinta kuliner untuk menentukan hidangan favoritnya.

Salah satu usaha kuliner di Jakarta yang terkenal dengan sajian manis dan sedapnya adalah The Good Bun. Tak hanya lezat disantap The Good Bun juga menghadirkan sajian-sajian yang unik dan beda dari lainnya. Berikut beberapa menu andalannya!

Kue Bugis Mandi

© Manis dan Sedap/The Good Bun

Jika kue bugis seringnya disajikan dalam bungkusan daun pisang, maka kue bugis mandi ini benar-benar tak menggunakan bungkus pisang sama sekali. Kue bugis yang sudah matang dengan isian parutan kelapa muda dan gula jawa nan legit di dalamnya, justru disajikan dalam wadah berisikan santan kental yang lezat.

Kue bugis yang tampak serupa bola-bola hijau ini pun seakan bermandikan santan gurih tadi. Dari situlah nama kue bugis mandi kreasi The Good Bun ini bermula. Dalam satu porsinya menu ini berisikan tiga kue bugis. Selain itu juga dilengkapi dengan kuah santan yang lezat dan gurih dalam satu kemasannya.

Ketika dimakan, tekstur lembutnya akan terasa pertama. Saat gigi mulai menggigit, isian kue bugis tersebut akan mulai terasa. Begitu manis legit di lidah. Namun, rasa manisnya membaur sempurna dengan gurihnya santan yang disajikan jadi satu di dalamnya.

Bakmi Goreng Ayam

© Manis dan Sedap/The Good Bun

Bakmi goreng buatan The Good Bun ini dibuat serupa kue ulang tahun yang dicetak bertumpuk. Suwiran ayam dan telur dadarnya tak hanya ditempatkan di bagian tengahnya, tetapi juga ditaburkan di atasnya.

Ketika dimakan bakmi goreng ayam ini menghadirkan irisan ayam dan telur dadar yang begitu melimpah. Hal ini belum ditambah sosis lezat yang dibentuk menyerupai bunga mawar. Biar lebih mantap, ditambahkan pula selada dan tomat segar sebagai hiasan sekaligus pelengkap.

Kreasi bakmi goreng ayam dua lapis bikinan The Good Bun ini pun bisa disantap bareng-bareng. Bukan saja bikin kenyang, tetapi saat disantap juga bisa memuaskan hasrat makan. Salah satunya karena tambahan lauk, seperti irisan ayam dan telur dadarnya yang melimpah tadi.

Mooncake Premium

© Manis dan Sedap/The Good Bun

The Good Bun masih punya beberapa kreasi mooncake premium lainnya yang tak kalah lezat disantap. Ada mooncake premium dengan isian tausa hitam, tausa pandan, serta wijen hitam. Per porsinya dijual dengan harga Rp70.000.

Kemudian ada white lotus yang bisa dinikmati dengan harga Rp80.000 per porsinya. Apabila ingin ditambahkan telur asin di dalam kreasi white lotus ini tinggal tambah Rp10.000. Masing-masing menawarkan cita rasa berbeda dan patut banget buat dicoba.

Selain itu, prosesnya juga dilakukan secara higienis, sehingga aman dikonsumsi siapa saja. Kemasannya juga berkualitas, bahkan setiap kelipatan empat dan enam akan selalu dapat kotak menarik yang juga cocok dijadikan hadiah.

Apabila ingin memesannya, pre-order saja dengan mudah melalui ManisdanSedap.com! Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!