mediabangsa.com – Credit: Shutterstock.com

Membesarkan anak memang tidak mudah, setiap Mams pun punya pilihan pintar tersendiri dalam memastikan tumbuh kembang si kecil berlangsung dengan baik. Salah satunya dilakukan para Mams dengan memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil.

Seperti diketahui, memenuhi kebutuhan nutrisi anak merupakan faktor penting sebagai pendukung pertumbuhan anak. Bagi Mams yang #PercayaPilihanPintar, maka tak akan ragu untuk memilih S-26 Procal Nutrissentials untuk memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati.

Lewat #PercayaPilihanPintar pula, para Mams dapat berbagi inspirasi dalam membesarkan si kecil. Seperti apa?

Mams Dapat Menceritakan Pilihan Pintar Versinya Masing-Masing

© Shutterstock.com

Sebagai Mams, kamu bisa menceritakan alasan kenapa mengandalkan produk S-26 Procal Nutrissentials sebagai pilihan pintar untuk memenuhi nutrisi anak. Produk tersebut merupakan susu yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi untuk dapat membantu pertumbuhan anak.

Seperti yang diketahui bahwa Wyeth Nutrition hadir dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, sehingga dipercaya 100 persen Mams berdasarkan survey TheAsianParent 2021. Nah, Mams bisa menceritakan produk S-26 Procal Nutrissenstials yang diberikan kepada si kecil sebagai pilihan pintar. Dikombinasikan dengan kegiatan yang mendukung fondasi belajar, anak akan tumbuh kembang dengan baik.

Mams dapat bercerita tentang S-26 Procal Nutrissentials untuk anak usia 1-3 tahun sebagai nutrisi tepat, bersama dengan inspirasi dan stimulasi untuk bantu si kecil siap belajar. Produk susu pertumbuhan ini kaya akan kolin, mengandung asam linoleat 1149mg/saji, mengandung zat besi, zink dan asam folat. Zat besi dikenal sebagai komponen hemoglobin dalam sel adarah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Produk susu pertumbuhan tersebut juga kaya vitamin B kompleks (B1, B2, B6 dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Di samping itu, juga mengandung vitamin B12, tinggi protein untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, serta tinggi kalsium, vitamin D, dan K. Adapun kalsium membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Produk susu pertumbuhan ini memiliki rasa vanilla dan madu yang lezat.

Jika tidak, Mams juga bisa menceritakan S-26 Promise Nutrissentials sebagai pilihan pintar untuk anak usia 3-12 tahun. Pada tahapan ini, dukungan Mams sangat dibutuhkan dalam mempersiapkan fondasi awal proses pembelajaran, termasuk dalam memberikan nutrisi yang sesuai dan cukup dalam pola makan setiap hari. Dengan begitu, dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan anak.

Adapun S-26 Promise Nutrissentials untuk anak usia 3-12 tahun ini kaya vitamin A, asam linoleat 1088mg/saji, selenium serta vitamin B2 dan B12. Vitamin B2 membantu metabolisme karbohidrat dalam makanan menjadi energi. Produk ini mengandung kalsium yang membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Produk susu pertumbuhan ini juga mengandung protein, salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

Ungkapkan Pula Bagaimana Pilihan Pintar Tersebut Dapat Mendukung Tumbuh Kembang Buah Hati

© Shutterstock.com

Yuk Mam bagikan pilihan pintar versi Mam dengan si Kecil di Instagram, dan tag 3 orang mams lainnya di kolom komentar pada postingan Instagram @wyethnutritionid #PercayaPilihanPintar. Tulis selengkap mungkin, termasuk bagaimana Mams memantau tumbuh kembangnya melalui SLM Tracker yang merupakan salah satu bentuk pilihan pintar Mams.

Seperti diketahui, Smart Learning Milestone (SLM) Tracker merupakan fitur yang dapat dimanfaatkan oleh para Mams untuk mengukur tumbuh kembang anaknya berdasarkan pilar fondasi belajar, yang terdiri dari Motorik Kasar, Motorik Halus, Literasi, Kognitif, Sosial Kemandirian, dan Fisik.

Menggunakan SLM Tracker merupakan salah satu pilihan pintar Mams untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan si kecil sesuai usianya. Adapun nutrisi yang terkandung dalam produk S-26 Procal Nutrissentials dapat memenuhi nutrisi si kecil dan mendukung pertumbuhannya. Dengan #PercayaPilihanPintar, yuk ikutan berbagi kisah dan inspirasi dalam membesarkan buah hati!