mediabangsa.com – Jakarta Sebuah kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pesinetron dan pemain FTV Clerence Chyntia Audry meninggal dunia. Ia menghembuskan napas terakhir di RSCM pada Selasa (18/10/2022) setelah berjuang melawan kanker.

Clerence yang merupakan istri Rio Alief Radhanta, additional drum player band NOAH ini dimakamkan di TPU Juanda pada Selasa siang. Ia merupakan pemain sinetron sejak 2016 dan pernah mendapat peran kecil di sinetron Anak Jalanan (2016).

Clerence juga merambah FTV. Ia sering menjadi langganan sebagai tokoh utama di FTV produksi Mega Kreasi Films tayangan Indosiar seperti Pintu Berkah, Suara Hati Istri dan Kisah Nyata.

Sebagai protagonis, Clerence langganan melakukan adegan menangis. Berikut 5 FTV terakhir Clerence Chyntia Audry sebelum dirinya menghembuskan napas terakhirnya.

Puber Kedua Menjadi Cobaan Dalam Pernikahanku

Dalam FTV Kisah Nyata ini, Clerence berperan sebagai Nadin. Dalam kisahnya, Nadin harus menghadapi polah Lydia, ibu tiri yang hanya mengincar harta ayah Nadin. Ia pun banyak menangis dalam FTV yang tayang perdana pada 3 Maret 2022 ini.

Apa Aku Wanita Bodoh, Walaupun Aku Dikhianati Aku Tetap Mencintainya

Dalam FTV Suara Hati Istri ini, Clerence memerankan karakter wanita berhijab bernama Aisyah. Ia merupakan seorang istri berhati lembut yang kerap mendapat perlakuan dingin dari ibu mertuanya. FTV yang tayang perdana pada 25 Februari 2022 ini juga dibintangi Jonathan Andriano dan Andi Soraya.

Suamiku Pengumbar Aib Istri

Dalam satu judul FTV Suara Hati Istri ini, Clerence berperan sebagai Lisa, sosok istri yang menjadi wanita karier sukses, sekaligus ibu rumah tangga. Namun, justru suaminya yang merasa iri dan tersaingi. FTV ini tayang perdana 21 Februari 2022.