mediabangsa.com – Bursa aset kripto Apifiny yang bermarkas di New York, Amerika Serikat, mengangkat Arthur Wiseberg sebagai Kepala Pemasaran Institusional yang baru untuk Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Sebelumnya Wiseberg berlabuh di Huobi, Blackrock dan Barclays.

“Jabatan Wiseberg amatlah penting untuk memperluas jangkauan Apifiny di wilayah itu. Pada langkah awal, dia akan fokus di wilayah Inggris, Eropa dan Israel,” kata Apifiny dalam keterangannya melalui e-mail beberapa waktu lalu.

Berkantor di London, Wiseberg sebelumnya berlabuh di bursa aset kripto Huobi Global sebagai Kepala Pemasaran Institusional CIS.

Ketika di Huobi, ia bertanggung jawab terhadap pengembangan pasar untuk OTC (over the counter), trading, lending, pasar berjangka (futures) dan solusi likuiditas.

Sebelum di Huobi, Wiseberg berkarir di perusahaan perbankan investasi terkemuka termasuk di BlackRock, Barclays Capital dan Societe Generale. Di sana dia mengurus masalah peraturan, penataan portofolio dan pemasaran di berbagai kelas aset tradisional.

“Apifiny sedang menetapkan standar baru tentang bagaimana klien institusional harus dilayani di pasar aset kripto dewasa ini. Kami memiliki beraneka solusi yang sangat menarik agar giat trading Anda lebih efisien. Klien institusional misalnya, bisa menggunakan platform API kami agar trader bisa mengakses perdagangan bursa aset kripto ternama dalam satu akun saja,” kata Wiseberg.

Ia menambahkan, setiap negara memang memiliki kebutuhan yang berbeda, berdasarkan peraturan di masing-masing negara. Ia mencontohkan pasar Eropa yang sangat terbuka dengan teknologi blockchain dan aset kripto.

“Karena itulah, Apifiny memiliki peran penting di sana dalam proses ekspansi di wilayah lainnya,” imbuh Wiseberg. [*]