mediabangsa.com – Dewi Perssik baru-baru ini diketahui menggelar sayembara dengan hadiah Rp 100 juta untuk menemukan seorang emak-emak yang mengaku sebagai fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebab dalam video yang beredar, emak-emak tersebut menghina Dewi Perssik dengan sebutan ‘Mbal*n’.

Namun sayembara Dewi Perssik menuai respons tak terduga dari emak-emak lain. Seorang emak-emak berkacamata dan berjilbab biru dalam video yang beredar justru meminta Kapolri melindungi ‘buronan’ Dewi Perssik.

“Saya mohon Bapak melindungi ibu ini. Apalagi Dewi Perssik sudah menyatakan akan memberikan Rp 100 juta bagi orang yang bisa menemukan ibu ini,” ujarnya dalam video yang beredar.

“Tolong lindungi ibu ini sebagai warga Indonesia yang berhak mengemukakan pendapatnya. Hukum harus seadilnya,” tambah emak-emak tersebut.

Menurutnya, Dewi Perssik telah menggunakan uang dan kekuasaan untuk menghakimi pembencinya. Bahkan karena membahayakan keselamatan orang lain, ia menyuarakan agar Dewi Perssik ditangkap.

“Tangkap Dewi Perssik karena dengan kemampuan uangnya, dia bisa membuat nyawa seseorang akan hilang. Sayembara 100 juta yang bisa menemukan ibu yang sudah mencemarkan nama baiknya akan membahayakan keselamatan seseorang,” lanjutnya.

“Laporkan saja, biarkan hukumlah yang berproses, tanpa harus Anda (Dewi Perssik) hakimi dengan uang Anda,” tandas emak-emak berjilbab biru dan berkacamata itu.

Santi Milani sebagai kerabat Dewi Perssik dibuat geram. Ia menegaskan apabila Dewi Perssik bukan memburu orang yang berpendapat, melainkan penyebar fitnah.

“Ibu tuh harus bisa membedakan mana berpendapat mana fitnahan, iya kali adik saya @dewiperssik9 mau nyari orang yang hanya berpendapat? Kayak nggak ada kerjaan aja deh, yang ibu bela itu tukang fitnah bu,” tulis Santi Milani pada Minggu (30/10/2022).

Sementara itu, Dewi Perssik kabarnya sudah menemukan identitas wanita yang mengaku fans Leslar (singkatan nama Lesti Kejora dan Rizky Billar).

Bagaimana pendapatmu?