mediabangsa.com – Jakarta Bunda Corla adalah selebgram yang tengah naik daun karena melakukan siaran langsung dengan penonton lebih dari 350.000 orang. Baru-baru ini, ia juga menanggapi kabar nikita mirzani yang baru saja ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) di serang.

Melalui siarang langsungnya di Instagram, Bunda Corla berdoa dan meminta kepada Allah untuk mengijabah doanya agar kasus yang menyandung Nikita Mirzani bisa segera selesai. “Doa bunda, semoga Tuhan menjabah doaku. Semoga urusan Nikita Mirzani cepat selesai,” kata Bunda Corla saat live Instagram.

Tak hanya itu, rupanya Bunda Corla juga sudah mengirim pesan secara langsung melalui Instagram Nikita Mirzani namun yang membalasnya adalah salah satu teman Nikita, yakni Jessica Tiffani.

Kekhilafan

Bunda Corla juga menyinggung soal kekhilafan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh artis cantik itu merupakan hal yang wajar lantaran setiap manusia pasti pernah khilaf.

“Taro lah itu kekhilafan dia. Setiap manusia memiliki rasa kekhilafan, memiliki kata-kata di luar kesadaran,” ujar Bunda Corla.

Harapan Bunda Corla

Bunda Corla kembali mendoakan agar urusan Nikita Mirzani segera selesai. Mengingat perempuan cantik itu pernah berbuat baik kepada sang bunda.

“Tapi kita berharap semoga masalahnya cepat selesai. Karena dia pernah berbuat baik pada Bunda, Bunda doakan semoga perkaranya cepat selesai,” ucap Bunda Corla.