mediabangsa.com – Biaya hidup Celine Evangelista diungkap oleh Marshel Widianto. Ternyata, mantan istri Stefan William itu menghabiskan biaya yang cukup mahal per minggunya.

Marshel Widianto membahas biaya hidup Celine Evangelista di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Kabarnya Celine menghabiskan Rp5 juta per minggu hanya untuk membelikan buah anak-anaknya.

“Yang lu harus pikirin adalah betapa kuatnya gue kalau emang gue bisa jadi sama Celine. Karena Celine tuh biaya hidupnya mahal banget. Celine nih punya biaya hidup, lima juta satu minggu khusus buat beli buah anaknya,” tutur Marshel Widianto melansir kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (20/10/2022).

“Jadi sebulan tuh dua puluh juta. Dalam hati gue, ‘Ketahuan bikin kebun’. Ngapain lu beli kan? Ngapain? Enggak papa anakmu bercocok tanam. Itu baru buah doang Pak, belum yang lain. Anaknya semua sekolah internasional,” lanjutnya.

Belum lagi biaya makeup hingga asuransi yang ditanggung oleh Celine Evangelista setiap bulannya. Menurut Marshel, cukup berat jika harus ikut menanggung biaya hidup mantan istri Stefan William tersebut.

“Itu berat banget Pak, berat, sumpah. Itu belum makeup, belum entar asuransi dan sebagainya. Kan jatuhnya investasi bodong,” celetuk Marshel Widianto sambil tertawa.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis ya!