mediabangsa.com – Foto: Zillow.com

Dream – Tinggal dengan dikelilingi pepohonan tinggi, di atas aliran sungai yang mengering, mungkin jadi impian beberapa orang. Terutama mereka yang sangat suka suasana alam yang menenangkan.

Sebuah rumah di area Duluth Minnesota, Amerika, Serikat, tampak begitu menarik dengan bangunan dan lokasi yang sangat unik. Rumah ini dibangun dengan konstruksi jembatan baja.

© Zillow

Foto: Zillow.com

Membentang di sungai kecil yang mengalir melalui Congdon Estate ke danau Superior. Awalnya, rumah dibangun pada 1959, dan setelah 60 tahun mengalami sedikit perbaikan, tetapi masih berdiri kokoh.

© Zillow

Foto: Zillow.com

Detail Eksentrik

© Zillow

Dengan luas 227,7 meter persegi, rumah ini memiliki konsep terbuka. Hanya ada satu lantai dengan tiga kamar tidur. Dilengkapi juga dengan kolam renang dalam ruangan dan kamar mandi di bawah garasi.

© Zillow

Dinding jendela dibuat untuk menikmati pemandangan spektakuler, seperti di atas pepohonan. Rumah ini juga dikenal dengan sebutan The Erikson House yang kerap membuat penasaran orang yang melihatnya.

Sumber: Zillow

Dijual, Kapal yang Bisa Jadi Rumah Tinggal Bertema Perompak

Dream – Pernah membayangkan tinggal di kapal yang bisa berlayar kapan pun dan memiliki fasilitas seperti rumah biasa? Jika iya, ada kapal besar dijual dan desainnya tak biasa.

Saat menaikinya, bisa merasa seperti para pelaut dalam film Pirates of Caribbean. Kapal ini didekorasi seperti milik perompak.

© Facebook Daniel Corder

Foto: Facebook Daniel Corder

Banyak dekorasi tengkorak di beberapa sudutnya. Memiliki dasar warna hitam, kesan ” horor” memang begitu menonjol.

© Facebook Daniel Corder

Foto: Facebook Daniel Corder

Kapal ini dijual di Facebook oleh akun Daniel Corder. Harga yang ditawarkan US$49.000 atau sekitar Rp728 juta.

Intip Bagian Dalamnya

© Facebook Daniel Corder

Foto: Facebook Daniel Corder

Bagian dalamnya terdapat tempat duduk dengan material kayu yang dibuat bernuansa kapal klasik. Lengkap dengan tong sebagai meja dan penyimpanan dengan gambar tengkorak.

© Facebook Daniel Corder

Foto: Facebook Daniel Corder

Terdapat juga area tidur yang cukup nyaman dikeliling jendela besar. Tentunya agar bisa menikmati pemandangan saat berlayar.

Banyak Dekorasi Tengkorak

© Facebook Daniel Corder

Foto: Facebook Daniel Corder

Banyak sekali dekorasi tengkorak plastik di sudut area. Mulai dari area dek hingga bagian dalam. Termasuk juga di dalam toilet.

© Facebook Daniel Corder

Foto: Facebook Daniel Corder

Tenang saja, semuanya hanya tengkorak palsu. Jika tertarik untuk tinggal atau berlayar menggunakan kapal ini, bisa mendatanginya langsung di Sungai Potomac, Virginia, Amerika Serikat.

Rumah Sultan di Dubai Parkirannya Dibuat di Bawah Air

Dream – Dubai, Uni Emirat Arab, dikenal sebagai tempat tinggal para sultan alias pengusaha kaya raya. Properti di Dubai banyak yang dibuat sangat megah serta unik dan tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Seperti salah satu rumah yang berlokasi di kawasan eksklusif, Palm Jumeirah. Rumah yang nilainya ditaksir US$40 juta atau Rp593 miliar ini memiliki fasiltas parkir mobil yang sangat menakjubkan.

© Alpago Properties

Foto: Alpago Properties

Area parkir rumah cukup besar untuk menampung 14 supercar dan dibangun di bawah air. Ya, di bawah air. Untuk membangun garasi tersebut menelan biaya US $5,8 juta atau Rp86 miliar.

Pemandangan Memukau

Koleksi mobil di dalamnya merupakan supercar seperti Bugatti Super Sport 300+, Ferrari F12, Mercedes GT Black Series, Ford GT, McLaren Senna dan masih banyak lagi. Rumah ini dikatakan sebagai salah satu rumah paling mewah di Dubai.

Hunian ini terdiri dari empat lantai, memiliki lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, ruang bioskop, gym, juga akses pribadi ke pantai dan tentunya kolam renang.

© Alpago Properties

Fitur mewah lainnya di rumah ini adalah langit-langit setinggi tujuh meter yang bisa membuat penghuni memiliki pemandangan permukaan air dan pantai sekaligus.

© Alpago Properties

Layak disebut rumah Sultan kaya ya, Sahabat Dream.

Sumber: Domain.com.au