mediabangsa.com – Korea – Jin BTS dikabarkan akan merilis album solo pertamanya pada 28 Oktober 2022 mendatang. Sehingga, melalui Weverse album pre-order serta jadwal dibagikan, namun yang membuat terkejut, Jin BTS dikabarkan oleh fans bahwa lirik lagunya sudah terungkap.

Lantas, bagaimana lagu dari Jin BTS bisa diduga bocor? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Album Solo Jin BTS Diduga Bocor

Sebelumnya, logo teaser dan jadwal dari album solo Jin BTS telah rilis. Dalam jadwal dari album itu ternyata dikabarkan bahwa lagu Jin BTS yang berjudul ‘The Astronaut’ akan rilis pada 28 Oktober 2022.

Selain dari jadwal dan logo teaser, ternyata BTS official pun membagikan pre order dan detail album dari Jin BTS. Namun, yang buat terkejut bahwa salah satu fans mengabarkan di Weverse bahwa mereka sudah mengetahui lirik lagu dari Jin BTS tersebut.

“Aku melihat bahwa lirik lagunya telah dirilis,” tulis salah satu akun fans dalam Weverse dilansir di Instagram @7bts.update2, pada Kamis, 20 Oktober 2022.

“Hah? Di mana?,” Jin BTS pun menjawab pernyataan fans tersebut dengan kaget.

Usut punya usut, ternyata penggemar mendapatkan lirik lagu tersebut dalam detail album yang dibagikan untuk pre-order. Ternyata ada salah satu penggemar, dilansir dari akun fanpage Jin BTS yaitu @madnae_jin, yang telah membagikan lirik lagu miliknya Jin BTS tersebut.

Warganet Terkesima Akan Lirik Lagu dari Jin BTS

Dari komentar penggemar diketahui bahwa lirik lgu tersebut tampak dalam detail album yang dibagikan walaupun diblur, ternyata salah satu penggemar membuat versi HD gambar itu sehingga tampak lebih jelas tulisannya. Lirik lagu yang dibagikan oleh akun fanpage Jin BTS itu pun ramai dikomentari oleh penggemar dan mengakui betapa indahnya lirik tersebut.

“Difoto detail album kelihatan,” tulis salah satu warganet yang menjelaskan lirik lagu tersebut bocor.“Yang punya lagu gak tau,” timpal warganet berikutnya.

“Bacanya aja udah keluarin air mata gimana dinyanyiin ayang nanti,” ungkap warganet selanjutnya.“Yaallah merinding, bagus bgt lirikny,” tambah warganet selanjutnya.

“Yaampunnn liriknya romantis bangett,” komentar netter yang terkesima akan lirik lagu dari Jin BTS. (bbi)