mediabangsa.com – Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Anisa Rahma dan keluarga. Ia diketahui dikaruniai anak kembar perempuan pada 13 Oktober 2022. Proses persalinan dilakukan secara sesar dan pada saat itu Anisa harus dibius total demi keselamatannya dan buah hati.

Mulanya, Anisa Rahma hanya memberikan nama panggilan anaknya tersebut. Namun, akhirnya ia mengunggah nama cantik kedua anak kembarnya tersebut. Ia pun menjelaskan satu persatu nama lengkap buah hatinya.

“Kami beri nama kedua putri kembar kami.. ALMASHIRA ATQIYA SHANUM,” kata Anisa Rahma di laman Instagramnya, anisarahma_12, baru-baru ini.

Nama yang Cantik

Almashira Atqiya Shanum, merupakan nama yang sangat cantik dan memiliki arti yang sangat baik. Anisa Rahma pun menjabarkan apa doa yang diharapkannya terkait nama anaknya itu.

“Semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang gemar akan kebaikan, bertaqwa, taat beribadah, dan senantiasa diberkahi Allah SWT..dan,” tuturnya.

“ALSHAMIRA AFIZA SHANUM. Yang semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang mulia & berharga, yang kelak menjadi ahli Al-Qur’an dan senantiasa diberkahi Allah SWT..,” sambungnya.

Menggemaskan

Anisa Rahma dan suami pun tak menutup paras anak kembarnya ketika diunggah di akun media sosial miliknya. Tampak kedua putrinya yang sangat menggemaskan.

“Onty Uncle bisa panggil kita juga Alma & Alsha @almaalsha.twins do’akan kita selalu yaaa,” paparnya.

“Masyaallah twins gemes bgt. Insyaallah nama yg baik akan menjadi doa utk dedek twins. Semoga bisa tumbuh sehat n sesuai harapan orang tua ya dek,” tutur akun bernama putriprstw_.