mediabangsa.com – Jakarta Tidak ada yang lebih menggembirakan selain punya teman yang ikut bahagia ketika kamu bahagia. Tidak semua teman bisa memiliki perasaan tulus kepadamu, jadi bersyukurlah jika punya support system yang bahagia ketika kamu bahagia, dan merasa sedih ketika kamu tak sedang baik-baik saja. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja kira-kira teman yang ikut bahagia ketika kita merasa bahagia.

1. Sagitarius

Sagitarius memiliki pikiran positif dan optimis terhadap banyak hal, termasuk ketika ia mendengarkan kabar baik dan bahagia dari teman-temannya. Sagitarius selalu ingin memberi selamat kepada orang-orang yang akhirnya menemukan kebahagiaan atau kepuasan hidup. Ia tidak bisa membayangkan bagaimana manusia bisa tetap hidup tanpa menjalani hal-hal yang mereka sukai, itu pasti hidup yang menyiksa. Jadi apa pun kabar baiknya, Sagitarius mudah sekali tersenyum, memberi selamat dan ikut bahagia bahkan untuk orang yang tak disukainya.

2. Leo

Leo memiliki optimisme tinggi dalam hidup. Leo bahagia ketika orang-orang tercintanya bahagia. Ia justru ingin menyebarkan kegembiraan ke banyak orang agar bisa meredakan sedikit beban hidup mereka. Bagi Leo, berbagi kebahagiaan selalu membuat dirinya sendiri bahagia. Jadi jangan heran jika ia ikut bahagia ketika mendengar kabar bahagia darimu. Ia teman yang menyenangkan dan selalu berharap semua orang yang ia sayangi bisa hidup bahagia di dunia ini. Leo akan bekerja keras untuk menemukan kebahagiaannya, dan ingin teman dan keluarganya mengalami kebahagiaan yang sama.

3. Aries

Tidak banyak yang menyadari bahwa Aries selalu merasa bahagia ketika teman-teman atau keluarganya bahagia. Ia selalu dianggap ingin bersaing, itu memang akan terjadi ketika ia menghadapi orang yang tidak ia sukai. Tapi jika ia menyayangi orang-orang tertentu, yang tulus dan baik padanya, memberi selamat dan memeluk dengan erat adalah suatu tindakan wajar yang pertama kali akan ia lakukan. Karena dirinya sangat mandiri, optimis, tak suka overthinking dan percaya diri, Aries tidak banyak terpengaruh oleh keberhasilan orang lain. Kebahagiaan orang lain justru memotivasinya untuk menemukan kebahagiaan yang sama.