mediabangsa.com – Siapa yang tak mengenal Wardah? Wardah adalah brand kosmetik lokal yang muncul sejak tahun 1995 dengan inovasi make up halal. Inovasi ini mampu menarik minat berbagai kalangan yang sudah mulai mengenal make up.

Wardah tak hanya tentang make up. Ia juga memiliki produk berupa skincare, haircare, sampai bodycare. Untuk pelembab wajah saja, Wardah memiliki banyak varian.

Nah, Kamini akan mengulas macam-macam pelembab Wardah yang bisa digunakan sehari-hari untuk merawat kulit wajah sesuai kebutuhan dan jenis kulit.

1. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28

Cek harga di Lazada

Cek harga di Bukalapak

Perfect Bright Moisturizer adalah pelembab wajah yang memiliki 7 white actives serta SPF 28. Ia memiliki inovasi Skin Lightening System yang bertujuan untuk melindungi sekaligus mencerahkan kulit.

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki Brightening Powder serta Oil Control Agent. Kalau kamu memiliki kulit normal cenderung kering cocok menggunakannya.

2. Wardah Perfect Bright Powder Cream

Cek harga di Lazada

Cek harga di Bukalapak

Kalau kamu mencari pelembab wajah sekaligus “menggantikan” kedudukan bedak, Wardah punya, lho! Namanya Wardah Perfect Bright Powder Cream. Produk ini merupakan paduan antara krim pencerah wajah dan bedak. Menggunakan pelembab ini bisa bebas kilap tahan lama.

Perfect Bright Powder Cream memiliki kandungan vitamin E, vitamin B3, dilengkapi dengan UVA/UV B filter. Jadi, kalau kamu adalah orang yang banyak menghabiskan waktu di luar ruang, cocok sekali pakai Perfect Bright Powder Cream.

3. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Cek harga di Lazada

Cek harga di Bukalapak

Tak memiliki banyak waktu untuk memilikirkan produk apa dan yang mana harus dipakai? Tenang! Wardah mengeluarkan produk Nature Daily Aloe Hydramild Muntifunction Gel yang bisa digunakan tak hanya di muka, tapi seluruh tubuh!

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel ini merangkum Aloe Vera Extract ke dalam gel multiguna dan diperkaya dengan Triple Humectants System.

Saat kamu mengusapkan pelembab ini, ada rasa sejuk karena memiliki Triple Soothing Agent. Tak hanya itu, produk ini bisa membantu merawat kulitmu yang kemerahan karena iritasi.

4. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Cek harga di Lazada

Cek harga di Bukalapak

Jika kamu memiliki kulit normal berminyak, tentu ada perasaan khawatir kalau wajah akan lebih berminyak atau mengkilat. Tenang saja, kamu hanya perlu menggunakan Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel.

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel ini cocok untuk kulit wajah normal-berminyak. Selain itu, teksturnya ringan, ada kandungan chamomile extract, vitamin E, serta provitamin B5.

5. Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream

Cek harga di Lazada

Cek harga di Bukalapak

Ingin kulit wajah diregenarasi saat malam hari? Kamu bisa menggunakan produk Wardah bernama Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream. Produk ini merupakan krim pelembab dengan kandungan olive oil, vitamin E, squalane, serta microcollage.

Kandungan-kandungan tersebut bisa merawat kulit kamu secara intensif pada malam hari dengan cara regenarasi. Jadi, saat kamu bangun tidur, kulit terlihat lebih segar, cerah, dan sehat.

6. Wardah Acnederm Day Moisturizer

Cek harga di Lazada

Cek harga di Bukalapak

Salah satu pelembab wajah keluaran Wardah yang membantumu mengatasi kulit berminyak, jerawat hingga kulit kusam adalah Wardah Acnederm Day Moisturizer. Kamu bisa gunakan ini bersama dengan rangkaian Acnederm series.

7. Wardah Acnederm Night Treatement Moisturizer

Cek harga di Bukalapak

Sesudah melakukan perawatan saat pagi hari, dilanjutkan dengan Wardah Acnederm Night Treatement Moisturizer untuk hasil maksimal. Bedanya, ia digunakan saat malam hari.

Ini karena ia memiliki kandungan untuk bisa diserap kulit wajah saat malam hari. Tak hanya itu, produk ini juga menjaga wajah tetap terhidrasi dan membantu mencerahkan.

8. Wardah Lightening Day Cream

Cek harga di Lazada

Cek harga di Bukalapak

Kamu boleh saja menginginkan pelembab yang memiliki kandungan SPF. Sebenarnya, Wardah juga ada. Lightening Day Cream adalah pelembab dengan SPF 30 PA+++. Produk ini bisa membantumu melindungi kulit dari sinar UV. Sinar UV ini adalah penyebab utama kulit kusam dan noda gelap di wajah, lho.

Tak hanya itu, ia juga bisa menjadi pencerah serta mengandung vitamin B3 untuk mengatasi warna kulitmu yang tak rata dan juga kekenyalan kulit, allantoin untuk mengurangi merah karena iritasi, licorice extract untuk mengurangi produksi melanin. Melanin ini adalah penyebab kulit gelap dan hiperpigmentasi. Tertarik?

9. Wardah Lightening Night Cream

Cek harga di Lazada

Cek harga di Bukalapak

Untuk hasil maksimal, jangan hanya menggunakan Lightening Day Cream, pakai juga rangkaian produk Lightening dari Wardah, seperti Lightening Night Cream. Lightening Night Cream dipakai pada malam hari. Jadi kulit cerahmu akan lebih optimal.

Kandungan Lightening Night Cream sama dengan Lightening Day Cream. Tapi ditambahkan dengan vitamin E untuk antioksidan serta seaweed extract yang membantu pertahankan kondisi kulit normal. Produk ini juga ada 7 Active White Complex, lho!

10. Wardah White Secret Day Cream