mediabangsa.com – Kabar bahagia untuk Mama yang memiliki hobi menonton sinetron drama cinta lokal. Pada 19 September 2022, di stasiun televisi ANTV telah tayang perdana sinetron berjudul Bintang Samudera.

Sinetron hasil produksi Verona Pictures ini disutradarai oleh Ai Manaf. Selain itu, dibintangi oleh para artis ternama mulai dari Riza Syah, Steffi Zamora, Rebecca Tamara dan Shandy William.

Dalam inti ceritanya, sinetron ini mengangkat kisah cinta dalam dunia Angkatan Laut. Konflik pertama yang terjadi dalam Bintang Samudera bermula dari sosok Nagita (Steffi Zamora) yang terpaksa harus memutuskan hubungannya dengan Bintang (Riza Syah).

Nagita melakukan hal tersebut agar kekasihnya bisa memenuhi permintaan papanya agar Bintang menjadi prajurit Angkatan Laut. Keputusan Nagita membuat hati Bintang begitu sedih, terlebih perempuan tersebut memutuskannya hanya melalui sepucuk surat.

Perpisahan mereka tak berakhir sampai situ saja karena akhirnya Bintang dan Nagita dipertemukan kembali. Momen itu terjadi ketika masing-masing sudah menjadi sosok yang berbeda. Bintang berhasil menjadi kapten Angkatan Laut, lalu Nagita telah menjadi seorang dokter.

Keduanya berusaha untuk memperbaiki hubungan yang sempat berakhir. Dari kisah inilah Nagita dan Bintang sering sekali bermesraan, bahkan berhasil membuat hati para penontonnya baper.

Penasaran bagaimana keseruan kedua saat bermain peran menjadi pasangan di sinetron? Nah, kali ini telah merangkumnya dalam 11 foto mesra Riza Syah dan Steffi Zamora di sinetron Bintang Samudera.

Yuk Ma, mari kita intip keromantisan pasangan ini saat berperan di sinetron!

1. Tatapan manis Nagita kepada Bintang

Memiliki pasangan kekasih sebagai abdi negara memang sungguh membanggakan, tugas dan tanggung jawab yang diemban sangatlah besar dan berisiko. Maka dari itu, tak heran mengapa tatapan Nagita begitu dalam dan manis bagaikan terpesona dengan pasangan yang ada di sisinya itu.

Bintang juga tampak begitu menggemaskan dengan pose jari tangan membentuk hati.

Bagaikan laki-laki yang tengah dimabuk cinta!

2. Keromantisan Bintang saat memberikan bajunya untuk melindungi Nagita

Bagi Bintang, perempuan yang kini ada di depannya adalah sosok yang paling ia cintai. Setelah tersiksa dari patah hati atas perpisahannya dengan Nagita, kini Bintang akan lebih menjaga perempuan tersebut agar selalu tetap berada di sisinya.

Bintang yang kini berhasil meraih kembali belahan jiwanya, menjadi sosok yang sangat romantis. Hal ini terlihat saat Nagita diberikan seragam miliknya untuk melindungi dari udara yang dingin.

3. Pelukan hangat Bintang sebagai bentuk penerimaan maaf untuk Nagita

Dalam hubungan asmara sangatlah wajar apabila terjadi perselisihan antara sepasangan kekasih. Bintang dan Nagita yang diketahui sebagai pasangan paling romantis pun masih mengalami hal ini.

Namun, cara mereka untuk meredakan emosi ketika ada masalah ialah dengan memberikan pelukan. Perlakuan ini memang diketahui dan terbukti sangatlah ampuh untuk membuat hati pasangan damai kembali.

Selain bisa meredakan emosi, berpelukan juga sangat romantis, lho.

4. Pasangan utama sinetron Bintang Samudera, layaknya prince dan princess dalam dongeng romansa

Bintang dan Nagita tampak seperti pasangan prince serta princess dalam dongeng kisah cinta anak-anak. Genggaman perempuan ini seakan tak ingin jauh dan lepas dari Bintang.

Begitu juga dengan Bintang, sosok kapten Angkatan Laut yang akan terus menjaga kekasih hatinya. Sebagaimana ia menjalankan tugasnya untuk menjaga negara.

Editors’ Picks

5. Kehadiran Bintang bagaikan pelindung untuk hidup Nagita

Memiliki kekasih hati yang mampu untuk melindungi hati dan kehidupan kita adalah sebuah anugerah yang luar biasa. Hal ini sangat diidam-idamkan oleh seluruh perempuan yang ingin memiliki pasangan hidup.

Tampaknya hidup Nagita tak perlu dikhawatirkan kembali, karena ia sudah memiliki sosok Bintang yang akan selalu menjadi pelindung hidupnya. Pada foto mesra tersebut, terlihat Bintang sangat menjaga Nagita di mana pun dan kapan pun.

Duh, melihat mereka jadi bikin iri ya, Ma!

6. Pasangan ini tak enggan bermesraan di depan publik

Perpisahan adalah hal yang paling dibenci dari dua insan yang saling cinta. Hal tersebut dirasakan langsung oleh Bintang dan Nagita ketika beberapa tahun lalu mereka harus berpisah demi masa depan masing-masing.

Namun kini, ketika takdir telah memberikan jalan mereka untuk bertemu kembali. Bintang dan Nagita tak pernah luput dari perlakuan yang begitu mesra satu sama lain.

Bahkan mereka tak enggan untuk bermesraan di restoran dengan bersuap-suapan kue dengan begitu manis.

7. Layaknya seorang prajurit, Bintang tampak siap dan kuat membawa sang kekasih yang kelelahan

Sebagai seorang kapten Angkatan Laut, Bintang tentunya harus memiliki kemampuan fisik yang kuat serta tangkas dalam menghadapi berbagai situasi. Hal ini tak hanya ia terapkan ketika bertugas, tetapi juga saat kekasihnya membutuhkan pertolongan.

Dalam salah satu adegan romantis sinetron Bintang Samudera, tampak laki-laki tersebut dengan kuat menggendong Nagita tanpa rasa keberatan sama sekali.

Seperti yang diketahui, bagi Bintang keselamatan dan kenyamanan perempuan yang dicintainya ialah sebuah prioritas.

8. Potret romantis bagaikan suami dan istri yang telah lama hidup bersama

Romantis, penuh kasih sayang, tulus, setia, peduli, dan mapan menjadi kata-kata yang lekat mendefinisikan hubungan Nagita serta Bintang. Rasanya mereka sudah memenuhi seluruh syarat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius.

Menikah akan menjadi akhir cerita yang begitu ditunggu-tunggu oleh penggemar pasangan Bintang dan Nagita, dalam sinetron Bintang Samudera. Namun sayangnya, jalan mereka terhalang oleh kehadiran perempuan lain yang juga jatuh cinta pada Bintang.

9. Rasa cinta yang tulus terpancarkan dari pasangan ini saat sedang bersama

Kedua aktor ternama dalam layar kaca Indonesia ini, begitu menghayati peranannya dalam sinetron yang mereka bintangi. Steffi dan Riza memiliki pengalaman dalam dunia akting yang luar biasa.

Ketika mereka berperan menjadi Bintang dan Nagita, rasa cinta serta ketulusan yang dimainkan terasa begitu nyata. Kepiawan keduanya saat beradu peran memang tak perlu diragukan lagi ya, Ma.

10. Bagi Nagita, tak tempat yang lebih nyaman selain bahu Bintang untuk bersandar

Keuntungan ketika seseorang memiliki kekasih hati, salah satunya ada bahu yang selalu terbuka sebagai tempat bersandar. Dari segala beratnya kehidupan, bersandar pada seseorang yang dicintai adalah hal yang rasanya begitu nikmat.

Begitu juga dengan Nagita, kehadiran Bintang tak hanya sebagai pengisi hatinya saja. Namun, laki-laki tersebut juga menjadi tempat Nagita untuk bersandar menenangkan diri dari segala peliknya kehidupan.

11. Kisah cinta yang penuh lika-liku tak menjadi masalah bagi mereka

Seperti yang diketahui, Bintang dan Nagita sempat terpisahkan walau hal itu bukan kemauan murni dari kedua belah pihak. Meskipun saat itu, Nagita yang memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Bintang. Hal tersebut dilakukan demi masa depan kekasihnya.

Dalam hubungan asmara, sering sekali kita mendengar kalimat ‘berpisah dulu dan mendewasakan diri, lalu bertemu kembali’. Ternyata hal ini benar-benar terjadi dalam perjalanan cinta Bintang dan Nagita.

Setelah beberapa lama berpisah, akhirnya dengan tak sengaja mereka bertemu dan berhasil merajut kembali hubungan yang sempat terputus. Meskipun dalam prosesnya, pasangan ini masih diterpa dengan masalah kehadiran perempuan lain yang ingin merebut Bintang dari Nagita.

Dalam foto mesra di atas, tatapan mata mereka bagaikan sama-sama memberi isyarat bahwa segala hal yang terjadi, maupun itu hal baik dan buruk untuk hubungan mereka. Bintang dan Nagita akan melaluinya bersama-sama.

Nah, itulah 11 foto mesra Riza Syah dan Steffi Zamora di sinetron yang sukses bikin baper. Meskipun kisah cintanya tak nyata, tetapi hati ini selalu luluh ketika melihat keromantisan kedua aktor ini kan Ma?