mediabangsa.com – Anda tidak perlu takut ketinggalan zaman saat menggunakan motif floral atau motif bunga. Karena memang motif bunga tidak pernah ada matinya. Motif seperti ini tidak punya tenggat waktu tertentu, sehingga kapan pun Anda menggunakannya menjadi tidak masalah.

Maxi dress atau gamis tentunya sangat cantik jika dibuat dari bahan bermotif bunga-bunga. Gamis dengan motif seperti ini dapat membuat Anda terlihat sangat feminin, manis, dan cantik di saat yang bersamaan. Kamini telah mengumpulkan 10 model gamis motif bunga kombinasi polos untuk Anda kenakan sepanjang tahun ini. Berikut di antaranya:

10 Model Gamis Motif Bunga Kombinasi Polos

1. Big Pattern

Maxi dress dengan motif bunga-bunga yang besar ini terlihat sangat elegan dan cantik. Bahan dasar gamis ini adalah satin, sehingga terlihat berkilau ketika terkena cahaya, dan membuat gamis ini terlihat mewah.

Model gamis motif bunga kombinasi polos ini bisa Anda miliki dengan Rp 370 ribuan. Anda akan menemukan gamis ini di Bukalapak lewat link ini. Jangan lupa intip koleksi gamis lainnya juga, karena di Blibli tersedia banyak sekali gamis yang cantik lainnya.

2. Two-tones Dress

Gamis yang satu ini punya motif yang unik. Gamis ini polos pada sisi-sisinya tapi terdapat motif bunga pada bagian tengahnya. Gamis ini hadir dengan model flare skirt dan flare sleeve yang akan nampak sangat cantik saat dibawa berjalan atau jika terkena angin, karena kainnya akan ikut bergerak membentuk gelombang.

Tak hanya bagian depan saja, bagian belakang tengah gamis ini pun terbuat dari bahan bermotif bunga. Selain itu, terdapat detil pita pada bagian belakang gamis ini yang terbuat dari bahan bermotif bunga-bunga yang sama. Gamis ini terbuat dari bahan katun Jepang. Anda bisa membeli gamis ini di Bukalapak lewat link ini.

3. Dark Purple

Model gamis motif bunga kombinasi polos yang ini memiliki warna dasar ungu gelap, tapi ada aksen hijau pada bagian bawah roknya dan juga bagian ujung lengan. Dua warna yang berbeda tersebut merupakan pencampuran paling harmonis karena aksen garis-garis hijau akan menetralkan pandangan orang-orang dari motif bunga-bunga yang terlalu banyak pada gamis tersebut.

Gamis ini terbuat dari bahan jersey. Gamis karya Wina Anne ini bisa Anda temukan di Bukalapak melalui link ini. Gamis ini bisa Anda miliki dengan menyiapkan uang sebesar Rp 145 ribu saja, loh! Selain gamis ini, Hijabenka punya segudang koleksi gamis lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Jadi, jangan lupa lihat-lihat dulu sebelum selesai membeli gamis dark purple ini, ya.

4. Red Rose

Rekomendasi model gamis motif bunga kombinasi polos selanjutnya ada gamis putih polos dengan motif bunga mawar pada bagian pinggul hingga paha. Tidak hanya pada bagian depan, motif mawar terdapat juga pada bagian belakangnya, loh!

Gamis ini terbuat dari bahan sutera dan satin. Selain warna putih, gamis ini tersedia juga dalam warna soft pink. Gamis seharga Rp 420 ribuan ini bisa Anda beli di Bukalapak lewat link ini.

5. Dark Blue

Model gamis motif bunga kombinasi polos ini memiliki warna dasar biru tua. Gamis ini berbentuk baby doll dengan rok yang panjang, sehingga bisa dikenakan oleh wanita berjilbab.

Karena motif bunganya menyebar pada seluruh permukaan gamis, Kamini sarankan untuk menggunakan kerudung polos dengan warna senada. Gamis ini harganya adalah Rp 160 ribuan. Anda bisa membeli gamis ini dan koleksi gamis lainnya di Bukalapak melalui link ini.

6. Nursing Wear

Para ibu menyusui tentunya mengalami problem yang sama untuk memilih pakaian, yaitu kesulitan saat akan menyusui bayi. Walau pun mungkin masing-masing bayi punya jadwal menyusu tertentu, tidak menutup kemungkinan bayi Anda tiba-tiba membutuhkan ASI.

Di saat seperti itu tentu sangat merepotkan jika Anda menggunakan pakaian yang tidak memiliki akses bagian depan yang bisa dibuka dan ditutup dengan mudah. Untuk itu, model gamis motif bunga kombinasi polos yang satu ini bisa menjadi jalan keluar permasalahan Anda. Pasalnya, gamis ini didesain khusus sebagai nursing wear.

Gamis dengan motif bunga matahari yang cerah ini dilengkapi dengan cape super panjang berwarna oranye. Cape-nya emang polos, tapi dengan aksen ruffle pada bagian bawahnya sudah cukup membuat gamis ini nampak manis. Anda bisa membeli gamis ini di Bukalapak lewat link ini.

7. Turkish Abaya

Anda pasti tahu dong model abaya seperti apa? Abaya mirip dengan jubah, tapi biasanya terbuat dari bahan yang ringan, lembut, dan adem di kulit. Abaya yang satu ini punya detil bunga-bunga yang di-print pada bagian bawah roknya.

Anda bisa membeli gamis ini di Bukalapak melalui link ini. Harga gamis ini adalah Rp 230 ribuan. Jangan lupa intip koleksi gamis lainnya juga sebelum menyelesaikan proses order.

8. Tulip

Jika biasanya motif bunga pada pakaian hanya bunga mawar, matahari, daisy, dan bunga pasaran lainnya, lain dengan gamis yang satu ini. Ya, gamis ini punya motif bunga tulip. Motifnya sendiri tersebar di beberapa bagian seperti kerah, ujung lengan, dan ujung rok.

Sedangkan pada bagian perut, bunga-bunga tulip terlihat seperti berguguran jatuh dari atas, sangat cantik dan unik, bukan? Untuk memiliki gamis ini tidak perlu mengeluarkan uang banyak, karena Anda hanya memerlukan Rp 190 ribuan saja. Gamis ini akan Anda temukan di Bukalapak lewat link ini.

9. Butterscotch Yellow