Rabu, April 16, 2014
   
Text Size

 

 

OVJ Rating Tertinggi, Trans 7 Lakukan Roadshow Ke Surabaya

Hiburan - Acara TV

Sampai dengan episode ke 424 sejak tayang pertamakali 12 Desember dua tahun silam, Opera Van Java (OVJ) yang ditayangkan Tran 7 masih leading dalam rating penonton. Menandai ultah nya yang ke-2, OVJ melakukan roadshow ke Surabaya.

OVJ sebagai salah satu program unggulan Trans 7 melakukan taping (untuk siaran tunda) sekaligus live dari gedung Jatim Expo Jl Ayani Surabaya, Sabtu (13/11). Menjelang acara, Para pertsonil OVJ diarak dari Hotel Santika jam 09.00 menuju Jatim Expo.

Dalam roadshow ini, OVJ akan didukung bintang tamu seperti grup Klantink, Ria Enes dan Susan, Sandy Sjarief, Uut Permatasari, Mischane, dan pesulap Tarno.Mereka akan melengkapi lawakan segar ala OVJ dari para personil tetapnya, Parto, Nunung, Sule, Aziz Gagap dan Andre.

"Kami melihat Surabaya memiliki penonton yang lebih banyak di banding beberapa kota yang menjadi kandidat tempat roadshow," kata Andre Loegana,Executive Produser Trans 7, mengurai alasan dipilihnya Surabaya sebagai tempat roadshow, Jumat (12/11) di Hotel Santika Surabaya.

Surabaya menjadi kota kedua setelah roadshow dilakukan di Bandung tanggal 30 Oktober lalu. Setelah Surabaya, Trans 7 akan menghadirkan roadshow di Basket Indoor Senayan Jakarta 27 November mendatang.

Namun sayang tidak semua masyarakat bisa menyaksikan OVJ secara langsung di Surabaya. Penyelenggara membatasi sekitar 1.500 orang yang bisa masuk ke dalam gedung Jatim Expo.

"Mohon maaf, ticket sudah habis sehari menjelang acara. Hal ini karena berkaitan dengan teknis program yang ditayangkan secara live, misalnya sound system sehingga jumlah penonton kami batasi," kata Andre menambahkan.

Bagi masyarakat yang tak bisa datang langsung ke jatim Expo bisa melihat siaran di Trans 7. "OVJ akan tampil beda, banyak nyanyian, goyang bersama,dari lagu lagu yang ditampilkan. Kami akan banyak interaksi dengan penonton," kata Andre.

Untuk di Surabaya ini dipilih tema dengan paduan budaya daerah, lakon yang dipilih Petruk jadi ratu untuk siaran tunda dan cintaku bersemi di Tugu Pahlawan yang tayang secara langsung.

"Kami akan beri hiburan segar kepada masyarakat Surabaya. Antara Bandung dan Surabaya mungkin beda. Saya telah persiapkan diri lahir dan batin, dunia akhirat," kata Sule yang juga hadir bersama Parto, Azis dan Nunung.

  

Data Pengunjung

Pengunjung [+/-]
Hari Ini:
Kemarin:
1 Hari Sebelumnya:
1636
2280
2397

-117
Minggu Ini:
Minggu Lalu:
1 Minggu Sebelumnya:
6313
15487
16839

-1352

Semua Pengunjung
Total Pengunjung Sampai Saat Ini 2 468 627

Iklan Gratis Terbaru

lol pictures
Lol Pictures damn picture lol photos funny pictures troll images lols and gags(lolsgag.blogspot.com)




The Biggest House of Lol Collection in the World where you can every thing in lol position, Lol pictures, lol videos, lol comics, lol planets, lol peoples, lols and gags, lol fails, lol animals, lol n troll, lol cartoons, awesome lol, cute ...
Rabu, 09 April 2014
Entertainment news
Entertainment news entertainment pictures latest all hot current affairs updates (hotcurrentaffairs.com)



Bollywood funny pictures and videos, bollywood funny facts, Hollywood pictures, Jokes and Comics, Cute Pictures, Cute Facts, Funny animals pictures funny animal videos, animal funny facts, Fail and Epic Comics Facts, Awesome pictures, awe...
Jumat, 28 Maret 2014
Entertainment news entertainment picture
Bollywood funny pictures and videos, bollywood funny facts, Hollywood pictures, Jokes and Comics, Cute Pictures, Cute Facts, Funny animals pictures funny animal videos, animal funny facts, Fail and Epic Comics Facts, Awesome pictures, awesome videos, cute videos, lol cats, lol dogs funny, WTF Funny, Poke Images, Poke Pictures, Poke Facts, Poke Comi...
Jumat, 28 Maret 2014
Micro Cyber 2
Blog baru, inspirasi baru ...
kami menyediakan berbagai informasi di media sosial ... untuk lebih lanjut silahkan kunjungi website ini ...
http://microcyber2.blogspot.com/
Senin, 24 Maret 2014
Micro Cyber 2
Blog baru, inspirasi baru ...
kami menyediakan berbagai informasi di media sosial ... untuk lebih lanjut silahkan kunjungi website ini ...
Senin, 24 Maret 2014